Artis Ini Kesulitan Cukur Bulu Ketiak karena Punya Payudara Terbesar di Inggris

Artis Ini Kesulitan Cukur Bulu Ketiak karena Punya Payudara Terbesar di Inggris Lhaaaaa.... ukurannya amit-amit... foto: instagram

BANGSAONLINE.com - Nicki Valentina Rose (26) adalah artis Inggris yang mempunyai ukuran terbesar, berukuran 34NN. Namun, dia mengeluh kesulitan mencukur bulu ketiak, karena pandangannya ke ketiak tertutup .

Dia mengeluh kesulitan mencukur bulu ketiak, karena pandangannya ke arah ketiak tertutup . "Selain itu, saya tidak bisa menyetir mobil karena saya mengenai setir," ungkapnya.

Nicki juga mengakui bahwa dia kesulitan tidur karena nya terasa seperti ada seseorang yang duduk di dada. Akhirnya, dia bisa tidur dengan dibantu bantal kehamilan.

Belum lama ini, dia tampil di publik dengan gaun dari PVC pink yang super ketat, dipadu dengan sepatu high hill yang serasi. Dia sangat bangga, karena semua mata tertuju kepadanya.

Nicki memang mempunyai banyak fans berkat nya, yang telah ditingkatkan ke ukuran 34NN yang sangat besar.

Dia menghabiskan uang Rp 1,3 miliar untuk operasi pembesaran idealnya. Artis yang tinggal di Kensington, London Barat ini telah diperingatkan kemungkinan terserang masalah jantung, sakit punggung dan kelelahan.

"Payudara besar membuat saya lebih bahagia. Ini impian saya sejak saya masih sangat muda," katanya kepada The Sun, sambil mengungkapkan, jika memungkinkan dia berencana untuk memperbesar lagi ukuran nya. "Saya satu-satunya gadis Inggris yang tinggal di Inggris, dengan implan terbesar di negara ini," lanjutnya.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO