Grup MWP Pacitan Kembali Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Grup MWP Pacitan Kembali Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu Danur Sumbo Suprapto, ketua panitia penyelenggara saat memberikan santunan pada anak yatim piatu.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Di penghujung tahun, grup aplikasi chatting WhatsApp Mukidi Wetan Pendopo (MWP) kembali menggelar aksi dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu. Santunan tersebut diberikan dalam acara kopdar rutin para anggota grup.

Ketua panitia penyelenggara kopdar MWP, Danur Sumbo Suprapto mengatakan, sedikitnya sebanyak 27 anak yatim-piatu yang diberikan santunan pada malam pergantian tahun kali ini. "Untuk santunan anak yatim masing-masing senilai Rp 200 ribu," katanya, Senin (31/12) malam.

Selain santunan untuk anak-anak yatim, para warganet juga memberikan sumbangan berupa 100 paket alat mandi dan 100 paket pembalut bayi bagi korban bencana tsunami di Lampung dan Banten. 

Adapun tema kopdar kali ini yaitu "berbeda itu keragaman, bersatu itu wajib". Danur berharap melalui kopdar yang digelar menjelang pergantian tahun, ikatan tali silaturrahmi para anggota grup MWP semakin serat. "Terima kasih kami sampaikan kepada para pihak yang secara ikhlas telah memberikan sumbangsih pada acara tersebut," tandasnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO