Kamis, 21 Februari 2019 17:50

Pemkab Pacitan Ditengarai Pilih Kasih, Ruas Jalan Sidoharjo Tak Tersentuh Perbaikan

Sabtu, 29 Desember 2018 11:36 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Pemkab Pacitan Ditengarai Pilih Kasih, Ruas Jalan Sidoharjo Tak Tersentuh Perbaikan
Kondisi jalan yang masih tampak rusak, namun belum ada perbaikan. foto: YUNIARDI SUTONDO/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Sikap pilih kasih dalam pembagian kue pembangunan di Pacitan disinyalir masih berlangsung. Hal tersebut berkait dengan proyek rehabilitasi jalan di Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Pacitan, yang hingga detik ini masih ada yang belum tersentuh.

Salah satunya jalan di seputaran RT 04/RW 02, Lingkungan Tuban Kelurahan Sidoharjo. Hingga saat ini, aspal jalan sepanjang kurang lebih 200 meter belum tersentuh pembangunan. Aspal jalan banyak yang mengelupas dan memunculkan lubang.

"Warga sangat berharap jalan di sini segera ada perhatian dari pemerintah," kata Sumartini, salah seorang warga, Sabtu (29/12).

Padahal menurut ia, beberapa ruas jalan lainnya sudah tersentuh perbaikan. Bahkan aspal jalan masih bagus, namun kembali diaspal. "Sedangkan di lingkungan ini, sudah sejak lama tidak diperhatikan. Padahal panjangnya juga tidak seberapa, namun tidak mendapat perhatian," beber dia.

Sementara itu, wartawan masih kesulitan mendapatkan konfirmasi dari instansi berwenang, berkaitan dengan belum adanya perbaikan di spot jalan lingkungan tersebut. (yun/ns)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...