Pemkab Pacitan Ditengarai Pilih Kasih, Ruas Jalan Sidoharjo Tak Tersentuh Perbaikan

Pemkab Pacitan Ditengarai Pilih Kasih, Ruas Jalan Sidoharjo Tak Tersentuh Perbaikan Kondisi jalan yang masih tampak rusak, namun belum ada perbaikan. foto: YUNIARDI SUTONDO/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Sikap pilih kasih dalam pembagian kue pembangunan di Pacitan disinyalir masih berlangsung. Hal tersebut berkait dengan proyek rehabilitasi jalan di Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Pacitan, yang hingga detik ini masih ada yang belum tersentuh.

Salah satunya jalan di seputaran RT 04/RW 02, Lingkungan Tuban Kelurahan Sidoharjo. Hingga saat ini, aspal jalan sepanjang kurang lebih 200 meter belum tersentuh pembangunan. Aspal jalan banyak yang mengelupas dan memunculkan lubang.

"Warga sangat berharap jalan di sini segera ada perhatian dari pemerintah," kata Sumartini, salah seorang warga, Sabtu (29/12).

Padahal menurut ia, beberapa ruas jalan lainnya sudah tersentuh perbaikan. Bahkan aspal jalan masih bagus, namun kembali diaspal. "Sedangkan di lingkungan ini, sudah sejak lama tidak diperhatikan. Padahal panjangnya juga tidak seberapa, namun tidak mendapat perhatian," beber dia.

Sementara itu, wartawan masih kesulitan mendapatkan konfirmasi dari instansi berwenang, berkaitan dengan belum adanya perbaikan di spot jalan lingkungan tersebut. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO