Satlantas Polresta Sidoarjo Dirikan Pos Pengamanan Bergambar Robot Transformers

Satlantas Polresta Sidoarjo Dirikan Pos Pengamanan Bergambar Robot Transformers Ipda Neneng Hernawati, Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Sidoarjo saat berpose di depan 'robot transformers'.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru, serta keseriusan untuk menjadikan malam pergantian tahun baru aman dan nyaman untuk masyarakat Sidoarjo, Satlantas Polresta Sidoarjo mendirikan Pos Pengamanan. Pos pengamanan ini tampak unik karena dihiasi dengan Robot Transformers.

Pos tersebut terletak di depan pusat perbelanjaan Transmart Sidoarjo. Adanya pos pengamanan tersebut diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Sidoarjo yang akan merayakan pergantian tahun baru di pusat pembelajaan atau mall.

"Dengan dibentuknya seperti ini, warga yang datang ke pos pengamanan ini tidak merasa takut, bahkan merasa senang," cetus Ipda Neneng Hernawati Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Sidoarjo di lokasi pos pengamanan, Jum'at (28/12).

Neneng mengatakan, selain untuk pengaturan arus lalu lintas, pos pengamanan ini didirikan untuk lebih memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat yang akan merayakan pergantian malam tahun baru, terutama masyarakat yang merayakan di mall-mall.

"Kami sudah memprediksi bahwa di jalan depan Transmart ini akan dipenuhi oleh masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun baru. Untuk itu Satlantas Polresta Sidoarjo mendirikan pos tersebut," tambah Neneng.

Neneng menjelaskan, pos pengamanan ini juga tersedia tempat istirahat bagi masyarakat yang membutuhkan istirahat. Selain itu akan dijaga oleh personil Polresta Sidoarjo selama 24 jam. Personil yang ditugaskan akan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan dan masyarakat bisa datang sewaktu-waktu.

"Jika masyarakat membutuhkan bantuan atau informasi yang diperlukan, disilakan untuk datang ke pos pengamanan ini," jelas Neneng.

Sementara itu, Roseta (19), warga Gedangan Sidoarjo mengaku sangat senang dengan keberadaan pos pengamanan yang unik seperti ini. Namun dia mengharapkan pos pengamanan ini benar-benar untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Senang sih mas, pos pengamanannya unik, tampak dari depan ada robot Transformers, bisa dipakai selfie," pungkas Astuti. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO