Efektifkan Pengelolaan Manajemen Tol Jomo, Astra Infra Tol Road Gandeng AIS

Efektifkan Pengelolaan Manajemen Tol Jomo, Astra Infra Tol Road Gandeng AIS Penandatangan kerjasama. Foto: SOFFAN S/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Untuk mewujudkan jalan tol yang aman, nyaman dan lancar Astra Infra Tol Road Jombang-Mojokerto (Jomo) menggandeng Astra Infra Solution (AIS). Penandatangan kerja sama tersebut berlangsung di Kantor Pusat PT. MHI, Jumat (21/19).

Dalam acara ini terlihat hadir CEO Toll Road Business Group Astra Infra Wiwik D. Santoso, Direktur Operasional Astra Tol Jomo Legowo, Direktur Keuangan Astra Tol Jomo Harsono dan Chief Astra Infra Solutions Krist Ade Sudiyono.

Dalam sambutanya, Chief Astra Infra Solutions Krist Ade Sudiyono menyampaikan, jika pihaknya akan melakukan pengenalan identitas baru kendaraan layanan lalin AIS dan pemasangan seragam APD kepada 4 perwakilan petugas operasional AIS.

Sebagai unit bisnis baru, lanjut Kris, AIS memiliki keunggulan dalam operasional dan pemeliharaan tol meliputi jasa pengumpulan pendapatan tol, jasa pengaturan lalu lintas, dan jasa pengelolaan asset yang berbasis teknologi terkini. 

“Fokus AIS tidak hanya untuk memenuhi Standar Pengelolaan Minimum (SPM) pemerintah, tetapi juga pengelola tol yang efisien dan peningkatan kepuasan pengguna jalan tol,” ujarnya.

Terpisah, Operasional Astra Tol Jomo Legowo saat ditemui mengatakan, bahwa dengan adanya penadatanganan kerja sama tersebut selanjutnya keseluruhan layanan operasional tol Jombang-Mojokerto akan dilakukan oleh tim AIS.

“Bersama Astra Infra Tol Jomo, AIS akan mewujudkan pengelolaan tol Jombang-Mojokerto yang efisien dan efektif,” terangnya.

Sedangakan Astra Tol Jomo akan berfokus pada inisiatif strategis yang lainnya seperti peningkatan kepuasan pelanggan untuk mencapai pertubuhan bisnis yang berkelanjutan. Di antaranya pengelolaan sumber-sumber pendanaan yang efisien dan pengembangan sumber pendapatan lainnya.

Seperti diinformasikan, pengoperasian tol Jomo yang telah disiapkan antara lain Jasa pengelolaan pendapatan tol yang inovatif dan lengkap terkait sistem manajemen pendapatan tol dan perawatan peralatan, jasa pengaturan lalu lintas dan perawatan penunjang pengoperasional pengaturan lalu lintas dan Jasa pengelolaan asset baik yang rutin maupun non rutin.

Selain sistem manajemen dan teknologi terkini yang digunakan, AIS juga didukung oleh tim yang telah berpengalaman lebih 10 tahun dan memiliki profesionalisme dan etos kerja yang tinggi. Semangat tersebut juga terlihat dari berbagai kesiapan dan fasilitas yang telah dilakukan menjelang libur natal dan tahun baru tahun ini. (sof/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO