Selasa, 18 Juni 2019 06:26

Bocah Imut 4 Tahun Ini Ditenggelamkan di Bak Mandi, Lalu Tubuhnya Dibakar di Meja Kopi

Minggu, 16 Desember 2018 23:40 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
Bocah Imut 4 Tahun Ini Ditenggelamkan di Bak Mandi, Lalu Tubuhnya Dibakar di Meja Kopi
Imut sekali.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Carly Ann Harris (38), ibu yang sangat kejam. Dia menenggelamkan putri kandungnya, Amelia Brooke Harris (4) ke dalam bak mandi. Mayatnya dibaringkan di meja kopi pekarangan belakang rumahnya, lalu dibakar. Tetangganya yang mencium aroma daging terbakar, menelepon polisi.

Carly Ann Harris diadili dengan tuduhan membunuh anak kandungnya, Amelia Brooke Harris, lalu membakar mayatnya, di Tonypandy, Rhondda Cynon Taff, South Wales, 8 Juni lalu. Pengadilannya digelar hari ini.

Kesaksian tetangga menyebut, sekitar pukul 21.15 waktu setempat, tetangga mendengar teriakan anak anak kecil, "Mammy, mammy, mammy." Setelah itu senyap. Sekitar 45 menit kemudian, Carly mengabari tetangganya: “Amelia telah pergi ke Surga. Jangan pergi ke belakang, dia pergi ke Surga.”

Seorang saksi diduga melihat meja kopi ada yang terbakar, dan kaki mungil yang telah hangus. "Para malaikat mengatakan itu harus aku lakukan,” dalih Carly Ann Harris.

(BACA JUGA: Sadis! Bayi Usia 13 Bulan ‘Dimandikan’ dalam Mesin Cuci)

Sang ibu membantah tuduhan pembunuhan dan sejumlah alternatif pembunuhan biasa selama sidang pra-persidangan pada bulan Agustus, Wales Online melaporkan.

Namun Jaksa Michael Jones QC mengatakan bahwa dia meletakkan putrinya di bak penuh air dan menenggelamkannya, sebelum menutupi mayatnya dengan selembar kain. Dia kemudian membawa ke pekarangan belakang, lalu membakarnya. Dia berdiri di luar rumah dan berkata kepada tetangga: “Tuhan akan bersamanya. Para malaikat telah membawanya."

Tetangganya menelepon 999 sekitar pukul 10.15 malam.

"Mayat Amelia terbaring di atas meja itu. Tetangga bisa mencium bau daging yang terbakar," kata Jones.

(BACA JUGA: Frustrasi Merawat Bayi, Ibu Kandung Mengocok Bayi sampai Otaknya menjadi Cairan)

Carly Ann Harris diduga mengatakan kepada polisi: "Tangkap saja saya, tidak apa-apa." Dan ketika diperingatkan, dia dikatakan telah mengklaim: "Yesus mengatakan kepada saya untuk melakukannya."

Ketika ditanya tentang peristiwa itu, Harris mengatakan dia telah memiliki visi malaikat. Ini membuatnya percaya bahwa dia harus mengorbankan putrinya untuk membuktikan imannya.

(BACA JUGA: Kejam! Tangan Putri Diikat di Punggung, Direndam di Bak Mandi dan Wajah Dikucuri Air)

Ibunya mengatakan seharusnya dia melakukannya sehari sebelumnya karena bintang-bintang itu sejajar dengan titik-titik di pipinya. Dia mengatakan dia "merusaknya" karena dia belum melakukannya pada 7 Juni. "Itu untuk membuktikan iman saya. Saya telah memiliki tanda-tanda dari malaikat-malaikat. Yaitu Amelia harus dicuci air dingin dan dibakar.”

Sumber: mirror.co.uk
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Minggu, 09 Juni 2019 23:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag53. Waqul li’ibaadii yaquuluu allatii hiya ahsanu inna alsysyaythaana yanzaghu baynahum inna alsysyaythaana kaana lil-insaani ‘aduwwan mubiinaan.Dan katakanlah kepada hamba-hamba-Ku, “Hendaklah mereka mengu...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Sabtu, 08 Juni 2019 16:07 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...