Bocah Imut 4 Tahun Ini Ditenggelamkan di Bak Mandi, Lalu Tubuhnya Dibakar di Meja Kopi

Bocah Imut 4 Tahun Ini Ditenggelamkan di Bak Mandi, Lalu Tubuhnya Dibakar di Meja Kopi Imut sekali.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Carly Ann Harris (38), ibu yang sangat kejam. Dia menenggelamkan putri kandungnya, Amelia Brooke Harris (4) ke dalam bak mandi. Mayatnya dibaringkan di meja kopi pekarangan belakang rumahnya, lalu dibakar. Tetangganya yang mencium aroma daging terbakar, menelepon polisi.

Carly Ann Harris diadili dengan tuduhan membunuh anak kandungnya, Amelia Brooke Harris, lalu membakar mayatnya, di Tonypandy, Rhondda Cynon Taff, South Wales, 8 Juni lalu. Pengadilannya digelar hari ini.

Kesaksian tetangga menyebut, sekitar pukul 21.15 waktu setempat, tetangga mendengar teriakan anak anak kecil, "Mammy, mammy, mammy." Setelah itu senyap. Sekitar 45 menit kemudian, Carly mengabari tetangganya: “Amelia telah pergi ke Surga. Jangan pergi ke belakang, dia pergi ke Surga.”

Seorang saksi diduga melihat meja kopi ada yang terbakar, dan kaki mungil yang telah hangus. "Para malaikat mengatakan itu harus aku lakukan,” dalih Carly Ann Harris.

(BACA JUGA:-bayi-usia-13-bulan-dimandikan-dalam-mesin-cuci" target="_blank"> Sadis! Bayi Usia 13 Bulan ‘Dimandikan’ dalam Mesin Cuci)

Sang ibu membantah tuduhan pembunuhan dan sejumlah alternatif pembunuhan biasa selama sidang pra-persidangan pada bulan Agustus, Wales Online melaporkan.

Namun Jaksa Michael Jones QC mengatakan bahwa dia meletakkan putrinya di bak penuh air dan menenggelamkannya, sebelum menutupi mayatnya dengan selembar kain. Dia kemudian membawa ke pekarangan belakang, lalu membakarnya. Dia berdiri di luar rumah dan berkata kepada tetangga: “Tuhan akan bersamanya. Para malaikat telah membawanya."

Tetangganya menelepon 999 sekitar pukul 10.15 malam.

"Mayat Amelia terbaring di atas meja itu. Tetangga bisa mencium bau daging yang terbakar," kata Jones.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Durhaka! Anak di Bantaeng Sulawesi Selatan Tega Bunuh Kedua Orang Tua dan Kakaknya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO