Sadis! Bayi Usia 13 Bulan ‘Dimandikan’ dalam Mesin Cuci

Sadis! Bayi Usia 13 Bulan ‘Dimandikan’ dalam Mesin Cuci Masukkan bayinya, tutup pintunya, nyalakan mesinnya. Yaaaa, kamu pun diadili. foto: ilustrasi/mirror.co.uk

HAMILTON, BANGSAONLINE.com – Adalah Thomas Dunn (25), dari Comrie Crescent, Hamilton, menghadapi banyak tuduhan di Pengadilan Sheriff Dundee, terkait penyiksaan anak kandung perempuannya.

Thomas menempatkan putrinya yang berusia 13 bulan dalam mesin cuci, lalu menyalakan mesin itu. Dia juga dituduh menutup hidung dan mulut anak perempuannya, sampai si bayi kesulitan bernafas. Dia lalu mencubit anak kandungnya ini.

Dia pun menghadapi empat tuduhan pada sidang pra-sidang di Dundee Sheriff Court di Skotlandia, hari ini, Rabu (12/12/2018)

(BACA JUGA: Frustasi Merawat Bayi, Ibu Kandung Mengocok Bayi sampai Otaknya menjadi Cairan)


(BACA JUGA: Kejam! Tangan Putri Diikat di Punggung, Direndam di Bak Mandi dan Wajah Dikucuri Air)

(BACA JUGA: Bocah Imut 4 Tahun Ini Ditenggelamkan di Bak Mandi, Lalu Tubuhnya Dibakar di Meja Kopi)

Jaksa menuduh bahwa ia menempatkan bayi dalam mesin cuci dan menutup pintu, menyebabkan mesin menyala dan melukai dirinya. Dunn akhirnya dituduh menyerang kembali gadis itu pada 8 Januari dengan berulang kali memukul kepala dan tubuhnya. Pada tanggal yang sama, ia juga mengklaim telah menyerangnya terhadap objek atau benda yang tidak dikenal dan menggigit lengannya.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Durhaka! Anak di Bantaeng Sulawesi Selatan Tega Bunuh Kedua Orang Tua dan Kakaknya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO