Ibu Kandung Katakan Bayinya Kudisan, Dibuang di Depan Pintu WIL Pacar

Ibu Kandung Katakan Bayinya Kudisan, Dibuang di Depan Pintu WIL Pacar Terlihat lembut di luar, tapi sadis di dalam. (Image: Lake County Sheriff's Office)

BANGSAONLINE.com - Melissa Kelley (33), tega membuang anak kandung yang baru dilahirkan, di depan pintu rumah WIL pacar, dengan kondisi popok kotor.

Mellisa, mengatakan, bayi itu kudisan.

Mellisa melakukan itu karena tidak terima diputus pacarnya. Padahal bayi itu hasil ah uh ah uh dengan pacarnya. Dia mengatakan bayi itu kudisan.

Karena marah, lebih-lebih, pacarnya sudah punya pacar baru. Mellisa pun nekat membuang bayinya, di depan rumah WIL si pacar.

Melissa Kelley didakwa melakukan desersi yang melanggar hukum dan penelantaran anak setelah diduga meninggalkan bayinya di luar rumah WIL pacarnya, di Deltona, Florida.

WIL pacarnya, bernama Patricia Tillman, dan belum pernah dikenal Mellisa. Mellisa menghubungi Patricia, akan menjemput lagi anaknya, tapi itu tak pernah dilakukan.

Sedangkan pacarnya, Clayton Zinck, menurut Daytona Beach News-Journal, sudah memutus Mellisa.

Patricia mengatakan kepada polisi, Mellisa tiba-tiba muncul pada Minggu malam, menyuruhnya untuk tidak menyentuh bayi itu karena dia menderita kudis.

Fox 35 melaporkan bahwa orang tua Patricia Tilman, yang bingung kemudian menelepon 911, melaporkan, "Putri kamu berkencan dengan mantan pacarnya, atau apapun. Lha, dia meninggalkan bayinya di depan pintu rumah kami."

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Durhaka! Anak di Bantaeng Sulawesi Selatan Tega Bunuh Kedua Orang Tua dan Kakaknya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO