Rabu, 27 Januari 2021 23:15

Ibu Kandung Katakan Bayinya Kudisan, Dibuang di Depan Pintu WIL Pacar

Selasa, 24 November 2020 12:05 WIB
Editor: Choirul
Ibu Kandung Katakan Bayinya Kudisan, Dibuang di Depan Pintu WIL Pacar
Terlihat lembut di luar, tapi sadis di dalam. (Image: Lake County Sheriff's Office)

BANGSAONLINE.com - Melissa Kelley (33), tega membuang anak kandung yang baru dilahirkan, di depan pintu rumah WIL pacar, dengan kondisi popok kotor.

Mellisa, mengatakan, bayi itu kudisan.

Mellisa melakukan itu karena tidak terima diputus pacarnya. Padahal bayi itu hasil ah uh ah uh dengan pacarnya. Dia mengatakan bayi itu kudisan.

Karena marah, lebih-lebih, pacarnya sudah punya pacar baru. Mellisa pun nekat membuang bayinya, di depan rumah WIL si pacar.

Melissa Kelley didakwa melakukan desersi yang melanggar hukum dan penelantaran anak setelah diduga meninggalkan bayinya di luar rumah WIL pacarnya, di Deltona, Florida.

WIL pacarnya, bernama Patricia Tillman, dan belum pernah dikenal Mellisa. Mellisa menghubungi Patricia, akan menjemput lagi anaknya, tapi itu tak pernah dilakukan.

Sedangkan pacarnya, Clayton Zinck, menurut Daytona Beach News-Journal, sudah memutus Mellisa.

Patricia mengatakan kepada polisi, Mellisa tiba-tiba muncul pada Minggu malam, menyuruhnya untuk tidak menyentuh bayi itu karena dia menderita kudis.

Fox 35 melaporkan bahwa orang tua Patricia Tilman, yang bingung kemudian menelepon 911, melaporkan, "Putri kamu berkencan dengan mantan pacarnya, atau apapun. Lha, dia meninggalkan bayinya di depan pintu rumah kami."

"Saya tidak tahu namanya. Saya tidak tahu siapa dia," kata ortu Patricia.

Insiden yang diduga terjadi sekitar pukul 10.39 malam.

Rekaman CCTV rumah menunjukkan Mellisa dengan bayinya di gendongan, membunyikan bel pintu sebelum berjalan pergi.

Sebuah laporan polisi dilaporkan menyatakan orang tua Mr. Zinck dihubungi, tetapi menolak untuk mengambil bayi atau membangunkan putra mereka.

Otoritas Volusia County mengatakan, Mellisa mengirim sms kepada keluarganya: "Tolong jangan paksa saya membuang bayi ini ke tempat sampah."

Sumber: mirror.co.uk
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Minggu, 17 Januari 2021 10:07 WIB
Oleh: M. Aminuddin --- Peneliti Senior Institute for Strategic and Development Studies (ISDS)--- Di awal tahun 2021 ini Kemendikbud telah merelease tekadnya untuk melanjutkan apa yang disebutnya sebagai transformasi pendidikan dan pemaju...
Sabtu, 16 Januari 2021 19:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*50. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa kaana mina aljinni fafasaqa ‘an amri rabbihi afatattakhidzuunahu wadzurriyyatahu awliyaa-a min duunii wahum lakum ‘aduwwun bi/sa lil...
Sabtu, 26 Desember 2020 12:03 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...