Curiga Selingkuh dengan Teman Facebooknya, Istri Dibakar Hidup-hidup

Curiga Selingkuh dengan Teman Facebooknya, Istri Dibakar Hidup-hidup Akhirnya meninggal. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Dibakar cemburu, karena menduga istri selingkuh dengan kawan facebooknya, akhirnya sang suami membakar hidup-hidup istrinya di dalam rumah. Tragisnya, saat itu di dalam rumah ada kedua anaknya.

Prum Tam (37) yang bekerja sebagai penjaga gajah, membakar istrinya, Loas Sreyne (32), karena cemburu dan mengira istrinya selingkuh dengan teman facebook. Dia juga membakar rumah, di mana anak-anak mereka ada di dalamnya.

Diawali Prum Tam menuang bensi ke rumah mereka, di komune Sab Trapeang di distrik Bati, di Provinsi Takeo, Kamboja Selatan. Usai menyiram rumah dengan bensin, ia lalu menyulutnya dengan api. Sreyne sejatinya mencoba merebut sekaleng bensin yang dibawa Prum Tam, tetapi malah tertumpah pada tubuhnya, dan dibakar sekalian.

Sreyne dibawa tetangga ke rumah sakit terdekat, di mana seluruh tubuhnya akhirnya dibalut perban. Tetapi dia kemudian meninggal meskipun ada upaya dokter untuk menyelamatkannya.

Tam, penjaga gajah di kebun binatang terbesar di Kamboja, Pusat Penyelamatan Satwa Phnom Tamao, mencoba memotong tenggorokannya sendiri dengan parang dan ditemukan tidak sadar, tetapi masih hidup.

Dia dibawa polisi ke rumah sakit.

Pasangan ini memiliki dua putra yang beruntung berhasil diselamatkan.

Kapten Chan Sokchea, wakil kepala polisi setempat, mengatakan Tam yakin istrinya berselingkuh dengan seorang teman Facebook dan mereka telah bertemu untuk bercinta di ibu kota provinsi Doun Kaev. “Sebelumnya, Tam memukuli istri gara-gara menuntut cerai, tetapi Tam menolak.”

“Dia berada di perawatan intensif karena dia mengalami cedera serius. Peluangnya untuk bertahan hidup rendah," ujar Kapten Chan Sockchea.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Durhaka! Anak di Bantaeng Sulawesi Selatan Tega Bunuh Kedua Orang Tua dan Kakaknya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO