Cemburu Istrinya Punya PIL, Pria di Kediri Cekik Istri, Lalu Bakar Rumah

Cemburu Istrinya Punya PIL, Pria di Kediri Cekik Istri, Lalu Bakar Rumah Petugas kepolisian saat di TKP. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Rendi Pradita (33), warga Dusun Tegalarum Desa Langenharjo Kecamatan Plemahan Kabupaten , tega mencekik leher istrinya. Ia juga membakar rumahnya sendiri. Hal ini dilakukan lantaran Rendi curiga istrinya mempunyai PIL (pria idaman lain).

Peristiwa ini dilaporkan Imroatul Masliamah (32), istri Rendi Pradita, ke Polsek Pare pada Kamis (30/12) lalu pukul 22.30 WIB. Sedangkan dugaan penganiayaan itu terjadi sekira pukul 20.00 WIB di Jl. Langkat Dusun Singgahan Desa Pelem Kecamatan Pare, Kabupaten .

Kapolsek Pare, AKP I Nyoman Sugita, menjelaskan kejadian itu bermula saat korban Imroatul Masliamah pulang dari smoothing rambut sekira pukul 18.00 WIB. Setelah itu, korban mencuci pakaian dan sempat membuatkan suaminya kopi.

Usai membuat kopi, terlapor (Rendi Pradita) yang saat itu sedang minum (miras) mengajak Imroatul berhubungan badan. Usai menyetubuhi istrinya, Rendi kembali minum miras, dan mengatakan dirinya nanti ingin berhubungan badan lagi. 

Menanggapi keinginan suaminya, Imroatul menjawab, “Kowe neng warungo sek” (kamu ke warung dulu).

Mendapat jawaban tersebut, Rendi malah curiga istrinya mempunyai laki-laki lain. Ia lalu minta handphone istrinya, tapi Imroatul tak mau memberikan. Rendi kalap. Ia merebut handphone istrinya itu kemudian dibanting sampai pecah.

Rendi kemudian mendorong dan mencekik leher istrinya dengan tangan kanan. Imroatul melawan. Ia mendorong suaminya.

Lepas dari dari suaminya, Imroatul masuk ke dalam kamar. Setelah itu, Rendi minta buku nikah dan minta cerai. Tetapi Imroatul diam saja.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO