Honda Jazz Penyet Tergencet 2 Dump Truk di Jalan Raya Desa Boboh Gresik

Honda Jazz Penyet Tergencet 2 Dump Truk di Jalan Raya Desa Boboh Gresik Kondisi mobil Honda Jazz setelah tergencet 2 dump truk.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Boboh Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Kamis (13/12 2018), sekitar pukul 04.30 WIB. Sebuah mobil Honda Jazz Nopol AE 850 SG tertabrak dari belakang oleh dump truk tronton nopol W 9001.

Bahkan saking kerasnya benturan, Honda Jazz sampai menabrak truk di depannya yang sedang berhenti. Akibat peristiwa ini, Honda Jazz yang dikemudikan Wahyu Prambudi (30), warga RT 8 RW 4 Desa Mayangrejo Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, ringsek tak berbentuk.

Kasatlantas Polres Gresik, AKP Whika Ardilestanto kepada wartawan membenarkan kecelakaan tersebut. Menurut ia, kecelakaan terjadi saat kendaraan dump truk tronton nopol W 9001 UG yang dikemudikan oleh Dodik Rusdianto warga Desa Kendalbulur RT 1 RW 2 Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di jalan raya Desa Boboh, Kecamatan Menganti, diduga sopir dump truk tronton tidak memperhatikan arah depan dengan jelas dan tidak bisa menjaga jarak aman. Sementara di depannya melaju mobil Honda Jazz yang tiba-tiba berhenti mendadak.

Tabrakan pun tak bisa terelakkan. Dump truk tronton dengan keras menabrak bagian belakang Honda Jazz. Saking kuatnya tabrakan, Honda Jazz terdorong ke depan dan menabrak bagian belakang dump truk di depannya yang dikemudikan Jasmari (39) warga Desa Sokogunung RT 2 RW 1 Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban. Saat itu truk yang dikemudikan Jasmari tengah berhenti menghadap arah Timur.

Tak pelak, Honda Jazz terjepit hingga tak berbentuk. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya saja, pengemudi Honda Jazz Wahyu Priambudi terluka parah dan saat ini sudah dilarikan ke RSI Darus Syifa' Benowo, Surabaya.

"Kami tengah menangani kasus laka tersebut. Kami minta keterangan sopir dump truk," pungkas Kasatlantas. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO