​Pakai Gaun Tanpa BH, Tahi Lalat Gigi Hadid di Bawah Buah Dada Kiri Mengintip

​Pakai Gaun Tanpa BH, Tahi Lalat Gigi Hadid di Bawah Buah Dada Kiri Mengintip O... o... kamu ketahuan.. foto: express.co.uk

NEW YORK, BANGSAONLINE.com - Bintang model dari Victoria’s Secret, yang juga super model Gigi Hadid, sepertinya ‘tak bersahabat’ dengan gaun tanpa bra. Pasalnya, gaun oranye berbentuk jaket yang hanya dikaitkan dengan satu kancing itu menjadikan beberapa bagian tersembunyi Gigi Hadid terlihat. Salah satunya, tahi lalat besar di buah dada kiri, bagian bawah juga terlihat mengintip.

Gigi Hadid (23) yang jalan-jalan di New York kemarin, sangat menarik perhatian karena warna gaunnya. Model Victoria's Secret ini tampil dengan blus sutra oranye dan jins katun dengan detail renda ke paha oleh perancang busana Belanda Ronald van der Kemp.

Gigi tersenyum dan melambaikan tangan kepada para fotografer yang sedang menunggu, sambil melihat sekilas belahan dadanya. Gaun ini juga dikenakan saat dia ke kantor Vogue New York.

Gigi dan saudara perempuannya Bella Hadid (22), juga Kendall Jenner (23), yang memakai gaun emas, tampil dalam Fashion Show Victoria's Secret 2018 yang ditayangkan di Amerika awal bulan ini.

Sumber: express.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO