Lagi, Pria Tua di Ngawi Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Lagi, Pria Tua di Ngawi Akhiri Hidup dengan Gantung Diri Ilustrasi

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Seorang kakek warga desa Sukowiyono Kec. Padas, Ngawi diketemukan meninggal dalam keadaan menggantung di dalam rumah kosong.

Peristiwa yang terjadi pada hari Senin (10/12) sekitar pukul 15.30 WIB itu membuat warga Desa Sukowiyono heboh. Korban diketahui bernama Aries Sediyono (64) warga desa setempat. 

Peristiwa ini berawal saat Kasno (66) yang juga tetangga korban sedang mengambil batang jagung (janggel) di rumah kosong milik warga setempat. Sebelumnya Kasno memang meminta batang jagung tersebut sebagai campuran makan ternak.

Saat itu, tanpa diduga Kasno malah mengetahui ada seorang pria yang menggantung di tiang blandar rumah kosong tersebut. Karena kaget, akhirnya dia berteriak dan warga pun berdatangan.

Setelah warga berdatangan, akhirnya diketahui bahwa pria tersebut adalah Aries Sediyono yang sudah tidak bernyawa dalam keadaan menggantung.

Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan pada kantor Polsek Padas. Tidak dalam waktu lama, anggota polisi bersama petugas puskesmas Padas mendatangi lokasi kejadian.

"Tadi menerima laporan bahwa di Desa Sukowiyono ada orang meninggal gantung diri. Setelah kita cek ternyata memang korban meninggal bunuh diri," jelas AKP. H. Pujianto Kapolsek Padas pada BANGSAONLINE.com.

Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan jalan pintas disebabkan menderita penyakit yang tidak kunjung sembuh. Sementara pihak keluarga telah menerima kematian korban sebagai musibah dan keberatan untuk dilakukan autopsi. Jenazah korban pun langsung diserahkan pada pihak keluarga. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO