Rabu, 20 Maret 2019 17:24

Lagi, Pria Tua di Ngawi Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Senin, 10 Desember 2018 22:50 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Lagi, Pria Tua di Ngawi Akhiri Hidup dengan Gantung Diri
Ilustrasi

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Seorang kakek warga desa Sukowiyono Kec. Padas, Ngawi diketemukan meninggal dalam keadaan menggantung di dalam rumah kosong.

Peristiwa yang terjadi pada hari Senin (10/12) sekitar pukul 15.30 WIB itu membuat warga Desa Sukowiyono heboh. Korban diketahui bernama Aries Sediyono (64) warga desa setempat. 

Peristiwa ini berawal saat Kasno (66) yang juga tetangga korban sedang mengambil batang jagung (janggel) di rumah kosong milik warga setempat. Sebelumnya Kasno memang meminta batang jagung tersebut sebagai campuran makan ternak.

Saat itu, tanpa diduga Kasno malah mengetahui ada seorang pria yang menggantung di tiang blandar rumah kosong tersebut. Karena kaget, akhirnya dia berteriak dan warga pun berdatangan.

Setelah warga berdatangan, akhirnya diketahui bahwa pria tersebut adalah Aries Sediyono yang sudah tidak bernyawa dalam keadaan menggantung.

Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan pada kantor Polsek Padas. Tidak dalam waktu lama, anggota polisi bersama petugas puskesmas Padas mendatangi lokasi kejadian.

"Tadi menerima laporan bahwa di Desa Sukowiyono ada orang meninggal gantung diri. Setelah kita cek ternyata memang korban meninggal bunuh diri," jelas AKP. H. Pujianto Kapolsek Padas pada BANGSAONLINE.com.

Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan jalan pintas disebabkan menderita penyakit yang tidak kunjung sembuh. Sementara pihak keluarga telah menerima kematian korban sebagai musibah dan keberatan untuk dilakukan autopsi. Jenazah korban pun langsung diserahkan pada pihak keluarga. (nal/rev)

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
H. Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Maret 2019 10:57 WIB
Oleh: H. Suparto Wijoyo*PAPUA menghadirkan duka pada saat yang nyaris setarikan nafas panjang atas tragedi yang menimpa Jamaah shalat Jumat di Masjid An Noor, Christchurch, Selandia Baru, Jumat 15 Maret 2019. 49 orang tewas akibat pemberondongan...
Minggu, 17 Maret 2019 23:15 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag28. Wa-immaa tu’ridhanna ‘anhumu ibtighaa-a rahmatin min rabbika tarjuuhaa faqul lahum qawlan maysuuraanDan jika engkau berpaling dari mereka untuk memperoleh rahmat dari Tuhanmu yang engkau harapkan, maka kat...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...