Perkuat Teamwork, Langkah Awal Dirut PDAM Gresik Wujudkan Perbaikan Pelayanan

Perkuat Teamwork, Langkah Awal Dirut PDAM Gresik Wujudkan Perbaikan Pelayanan Siti Aminatus Zahriyah

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dirut Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Tirta Kabupaten Gresik, Siti Aminatus Zahriyah, harus bekerja keras setelah dikukuhkan oleh Bupati. Sebab, banyak tugas-tugas berat di pundaknya yang harus dituntaskan selama lima tahun menjabat.

"Ada sejumlah tugas yang harus saya benahi untuk membesarkan perusahaan. Terutama, memberikan pelayanan yang baik terhadap pelanggan, dan merealisasikan penambahan pelanggan baru," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (12/9).

Untuk mewujudkan itu, papar Riza, begitu sapaan akrabnya, pihaknya bakal memperbaiki internal dulu, yakni dengan memperkuat teamwork. "Pasca saya dilantik Pak Bupati, saya langsung lakukan konsolidasi. Semua pejabat saya kumpulkan. Terutama, mereka yang ditugaskan di cabang. Dan, Alhamdulillah, semua guyub siap bekerja untuk membesarkan PDAM," imbuhnya.

Riza mengklaim, bahwa pelayanan pelanggan PDAM perlahan sudah mulai menunjukkan perbaikan. Hal ini dibuktikannya dengan distribusi air di perkotaan yang sebelumnya jarang mengalir normal, sekarang mulai lancar.

"Misalnya pelanggan di wilayah Jalan Akim Kayat, Gresik, dan sekitarnya. Aliran PDAM di sana mulai normal. Dan, ini akan kami terus lakukan di jaringan-jaringan distribusi lain," urainya.

Terkait penambahan pelanggan, ia menargetkan ada tambahan sekitar 5.000 di tahun 2019. "Insya Allah dengan teamwork yang kuat dan dukungan semua pihak, tugas itu bisa kami realisasikan," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO