Para Artis Endorse Kosmetik Ilegal Diperiksa Minggu Depan, Mulai Nella Kharisma hingga Via Vallen

Para Artis Endorse Kosmetik Ilegal Diperiksa Minggu Depan, Mulai Nella Kharisma hingga Via Vallen Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Barung Mangera saat memberikan keterangan, Kamis (6/12).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 6 Artis dan 1 DJ yang menjadi endorse produk bermerk derma skin care siap-siap dipanggil mulai minggu depan. Kabid Humas Polda Jatim mengatakan bahwa minggu depan pihaknya akan memanggil para artis yang menjadi endorse produk tersebut.

"Mengapa produk ini begitu banyak peminatnya? Ternyata memang ada yang endorse beberapa nama-nama itu seperti yang dilansir oleh media. Tetapi untuk minggu depan kita memang memanggil Via Vallen, salah satu endorse itu," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Barung Mangera, Kamis (6/12).

Barung menambahkan runtutan artis yang jalan dipanggil yang dimulai dari Nella Kharisma sampai Via Vallen. "Kita katakan sampai bertahap ya, dari mulai Kharisma kemudian Via Vallen dan seterusnya, dan seterusnya," imbuhnya saat berada di balai wartawan.

Para endorse akan dimintai pernyataannya penyidik Polda Jatim terkait produk tersebut. "Kita periksa apakah yang bersangkutan tahu bahwa itu tidak masuk di dalam registrasi terdaftar di BPPOM. Apabila mereka mengetahui, maka mereka sengaja untuk menyebarkan produk ini yang ternyata dari balai POM sendiri tidak mempertanggungjawabkan karena barang itu sendiri mengandung Mercury dan bahan berbahaya," tutupnya. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO