Lewat Tol Jombang-Mojokerto Bisa Dapat Motor, Begini Caranya

Lewat Tol Jombang-Mojokerto Bisa Dapat Motor, Begini Caranya Petugas saat melayani transaksi di gerbang tol. Foto: SOFFAN S/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Dalam rangka HUT ke-13, ASTRA Infra Toll Road Jombang-Mojokerto (ASTRA Tol Jomo) mengadakan program Terima Kasih Pelanggan, yang terdiri dari program Point Reward dan program undian selama bulan Desember 2018 hingga Januari 2019.

Seperti yang disampaikan Direktur Teknik dan Operasi ASTRA Tol Jomo, Anggoro Legowo, bahwa program ini merupakan salah satu bentu apresiasi ASTRA Tol Jomo kepada seluruh pelanggan setia pengguna jalan tol Jomo.

“Program ini merupakan wujud besarnya rasa terima kasih kepada para pelanggan setia tol Jomo yang telah memberikan kepercayaannya kepada layanan kami. Kepercayaan dan kepuasan dari pelanggan adalah kunci bagi kami untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan jalan tol,” ujarnya, Rabu (5/12).

Untuk mengikuti program ini, lanjut Anggoro, pengguna jalan tol Jomo hanya cukup menukarkan struk transaksi dengan point reward yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah dan kupon undian. Di antaranya untuk jumlah 5 ASTRA Tol Points (struk transaksi) pengguna dapat menukarkan reward berupa 1 kupon undian. 

Sedangkan untuk 10 ASTRA Tol Points pelanggan dapat reward yakni gratis isi ulang UNIK (uang elektronik) Rp 25 ribu dan 1 kupon undian. Begitu juga kelipatan 15 ASTRA Tol Points juga dapat di tukar dengan UNIK senilai Rp 50 ribu dan 1 kupon undian.

Mengenai syarat dan ketentuannya adalah struk yang dapat digunakan hanya struk transaksi di gerbang tol Bandar dan transaksi berlangsung pada hari Senin hingga Kamis. Transaksi pada hari Jumat, Sabtu, Minggu, dan Hari Besar Nasional tidak berlaku. 

Untuk penukaran struk berlaku pada bulan yang sama saat transaksi dan kondisi struk tidak rusak, sobek dan masih dapat terbaca. “Ini berlaku pada semua golongan kendaraan kecuali pembayaran yang menggunakan kartu Dinas,” tambahnya.

Sedangkan untuk penukaran poin dapat dilakukan di semua gerbang tol, yakni di gerbang Bandar dan Mojokerto Barat. Penukaran poin ini berlaku dari tanggal 3 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019.

Untuk hadiah yang disediakan oleh pihak ASTRA Tol Jomo berupa 1 unit motor Honda Vario, 3 unit smartphone OPPO F9, 5 unit Samsung Smart TV 32”, 5 unit sepeda Polygon Monarch, 5 unit mesin cuci Sharp, 5 unit mini drone Visuo Battle Shark dan 30 unit uang elektronik (unik) dengan nominal saldo Rp 250 ribu. 

“Untuk pengundian akan dilaksanakan pada perayaan ulang tahun pada tanggal 16 Febuari 2019 di Km 678 A (rest area),” pungkasnya. (sof/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO