Cawapres Sandiaga Uno Road Show Dua Hari di Gresik

Cawapres Sandiaga Uno Road Show Dua Hari di Gresik Cawapres Nomor urut 2 Sandiaga Uno. foto: Dok

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Cawapres melakukan road show di Kabupaten Gresik dalam rangka kampanye dan menyapa pendukungnya. Cawapres nomor urut 02 ini akan berada di kota Pudak selama 2 hari.

Bendahara DPC Partai Gerindra Gresik, Nur Saidah mengatakan, Sandiaga akan berada di Gresik Senin hingga Selasa (3-4/12/2018). "Selama dua hari, Pak Sandiaga melakukan seumlah kegiatan. Pada hari Senin, diawali dengan ziarah ke makam Syekh Maulana Malik Ibrahim, ziarah ke makam Habib Abu Bakar, lalu diteruskan salat Dhuhur berjamaah di Masjid Jami'. Usai acara itu, Pak Sandiaga menggelar acara silaturahim ke Kampung Arab," papar Bacaleg Gerindra Dapil II (Duduksampeyan dan Cerme) ini kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (2/12/2018).

Setelah itu, lanjut Nur Saidah, Sandiaga melakukan pertemuan dengan para pendukung dan kader di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP), dilanjutkan ziarah ke makam Sunan Giri dan mengunjungi sentra pengrajin songkok dan kuliner. "Pak Sandiaga mengakhiri kunjungan hari pertama dengan salat Magrib berjamaah di Masjid KH. Ahmad Dahlan di Jalan Raya Lamongan, Cerme," urainya.

Untuk kunjungan hari kedua, Selasa, Nur Saidah mengungkapkan bahwa Sandiaga akan menyapa pedagang di Pasar Krempyeng Gresik, dilanjutkan road show di Kabupaten Lamongan.

Sementara Ketua DPC Partai , Eddy Santoso kepada BANGSAONLINE.com, menyatakan, bahwa pihaknya telah melakukan konsolidasi bersama partai pendukung lainnya untuk mempersiapkan kegiatan kampanye di Gresik.

"Kami lakukan technical meeting dalam rangka mempersiapkan kampanye Cawapres Nomor 2 Sandiaga di perumahan Grand Verona, Kebomas," kata Eddy yang juga Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Gresik ini. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO