Gelar Syukuran Tempati Posko Pemenangan, Partai Berkarya Lamongan Target 1 Kursi per Dapil

Gelar Syukuran Tempati Posko Pemenangan, Partai Berkarya Lamongan Target  1 Kursi per Dapil Anton Setiadjie, Ketua DPW Partai Berkarya bersama caleg Dapil 1 Takim

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai Berkarya di seluruh Jawa Timur harus memasang target minimal satu kursi tiap Dapil (Daerah Pemilihan) pada pemilu legislatif yang digelar pada April 2019 mendatang. Hal itu diungkapkan Ketua DPW Partai Berkarya Jatim, Irjen Pol (P) Anton Setiadje saat tasyakuran menempati posko pemenangan dan pemantapan Caleg, Kamis (29/11) sore.

Menurut, Anton target tersebut tidak berlebihan, karena Partai Berkarya ingin membuktiikan kepada masyarakat bahwa partai baru ini sangat menjanjikan dan komitmen meningkatkan masyarakat.

Dijelaskannya, Lamongan juga memasang target per Dapil (Daerah Pemilihan) satu kursi dalam pemilu legislatif 2019 mendatang.

Keyakinan itu juga disampaikan Takim salah satu caleg DPRD Lamongan Dapil 1 (Sarirejo, Tikung, Lamongan, Deket, Glagah dan Karangbinangun). Takim yang mendapat nomor urut 1 tersebut mengaku sudah mempersiapkan diri sejak awal. Menurutnya pengenalan diri kepada masyarakat dilakukan sejak dini agar lebih cepat dikenal masyarakat utamanya di daerah pemilihan (Dapil) I tempat pencalonannya.

Simak berita selengkapnya ...