Target Raih 8 Kursi, Caleg Partai Berkarya Gresik Didominasi Milenial

Target Raih 8 Kursi, Caleg Partai Berkarya Gresik Didominasi Milenial Para Caleg Partai Berkarya Kabupaten Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Partai-partai di Kabupaten Gresik mulai mempersiapkan calon legislatif mereka menjelang digelarnya Pemilu Legislatif (Pileg), April tahun depan. Salah satunya, seperti yang dilakukan DPD Partai Berkarya Kabupaten Gresik.

Partai bentukan Tomi Soeharto ini telah menyiapkan caleg yang didominasi kalangan milenial. Sekretaris DPD Partai Berkarya Kabupaten Gresik Deden Bima Satria mengungkapkan bahwa caleg-caleg partainya didominasi kalangan muda sebagai representasi perubahan.

Menurut Deden, kalangan milenial lebih energik, inovatif, dan kreatif. "Semoga harapan masyarakat Gresik ke depan bisa terwujud dengan adanya Partai Berkarya. Berkarya Menang, Rakyat Makmur, 2019 ganti legislatif," papar Deden, Minggu (24/6/2018).

Sementara Ketua DPD Partai Berkarya Gresik Roni Yulio Zahroni merinci, hingga saat ini sudah 27 orang yang terdiri dari 16 orang laki-laki dan 11 perempuan mendaftar sebagai caleg di partainya. "Kami masih menunggu pendaftaran 23 orang lagi untuk mencapai jumlah 50 orang sesuai kuota pencalegan. Kami terus melakukan penjaringan agar mendapatkan calon-calon yang benar-benar berpotensi, dekat dengan masyarakat dan amanah," tambahnya.

Ia mengatakan jika partainya menargetkan meraih 8 kursi di DPRD, sesuai jumlah dapil di Kabupaten Gresik. Untuk merealisasikan target tersebut, ia mengaku akan mengarahkan kepada seluruh caleg agar tidak hanya fokus untuk memenangkan kursi, namun juga menerima serta mewujudkan suara hati masyarakat.

"Saya  menginstruksikan kepada semua caleg untuk terus bergerak bersosialisasi dan terus meningkatkan silaturahim dengan semua lapisan masyarakat di dapilnya masing-masing. Saya menyampaikan salam berkarya dan salam hormat untuk semua lapisan masyarakat Kabupaten Gresik, mari kita tingkatkan silaturahim untuk berjuang bersama memperbaiki nasib menuju hidup yang makmur, Berkarya Menang Rakyat Makmur," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO