Rabu, 24 Juli 2019 04:22

​Lihat Cewek Berkacamata Hitam, Penjahat Kelamin Ini Nafsu sampai Masturbasi

Selasa, 27 November 2018 17:31 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Lihat Cewek Berkacamata Hitam, Penjahat Kelamin Ini Nafsu sampai Masturbasi
Melihat dari situ, gelap ya om.... foto: mirror.co.uk

CARDIFF, BANGSAONLINE.com – Leon Sterba (33) meminta seorang wanita memakai kacamata hitam. Ia lalu masturbasi di depan si cewek tadi. Simpel, alasannya karena Sterba mengaku sangat nafsu ketika melihat cewek berkacamata hitam.

Namun akibat perbuatannya itu, pengadilan memutuskan Sterba bersalah, dan dihukum dilarang memasuki toko optic tanpa perjanjian terlebih dahulu. Ini dikarenakan Sterba mempunyai ketertarikan seksual kepada wanita yang mengenakan kacamata hitam. Demikian dilaporkan WalesOnline.

Abla O’Callaghan, jaksa penuntutan umum di pengadilan Cardiff Crown, mengatakan wanita itu yang tidak dapat disebutkan namanya, awalnya berjalan di Cardiff sekitar pukul 17:20 pada 28 September. Dia kemudian didekati oleh Sterba. Setelah menanyakan arah kepadanya, Sterba mengambil satu kacamata dari tasnya yang penuh kacamata wanita, lalu dia meminta wanita itu memakainya.

Lalu, wanita itu diminta ganti kacamata lebih hitam, dan lebih hitam lagi, dengan ukuran dan berbagai model. Ketika sang wanita mengenakan kacamata hitam pekat, tiba-tiba Sterba memindahkan tasnya, lalu memasukkan tangannya dalam celana.

“Wanita itu melihat gerakan tangan naik turun dalam celana, sementara Sterba memandang wanita itu dengan penuh nafsu. Sampai Sterba mengerang dan teriak-teriak kenikmatan,” kata Jaksa.

“Setelah saya berpikir, kejadian itu membuat saya merasa sangat tidak nyaman. Ketika saya memberi tahu teman saya, saya tertawa tetapi ketika saya memikirkannya, itu membuat saya merasa sangat takut. Apalagi kejadian itu di samping dua gedung sekolah. Saya tahu, kejadian ini dilihat seorang anak,” terang wanita tersebut saat memberikan keterangan.

Ini adalah kejadian kesekian dari perilaku pelanggaran Sterba terhadap wanita yang berkacamata hitam. Meski tak pernah menyentuh wanita itu. Namun aktivitas masturbasi itu menjadikan para wanita risih. Dilaporkan, dia juga meminta wanita menyalakan wiper mobil mereka. Pada tahun 2014 Sterba meminta seorang wanita berusia 86 tahun untuk menyalakan wiper kaca depan mobilnya sebelum meminta nenek-nenek ini memakai kaca mata hitam. Dan selanjutnya Sterba masturbasi.

Gareth Morley, Pembela Sterba, menggambarkan perilaku terdakwa sebagai "aneh" tetapi mengatakan Sterba telah mengakui pelanggaran dan meminta maaf selama disidik polisi. “Dalam istilah orang awam perilaku semacam ini aneh. Kesulitannya adalah dokter tidak mendiagnosis penyakit mental tertentu dan tidak dapat merekomendasikan perawatan khusus apa pun.

Sterba, yang berbicara melalui juru bahasa Ceko, mengaku bersalah atas satu tuduhan ketidaksenonohan publik.

Hakim Richards berkata: “Saya menemukan ini adalah pelanggaran yang direncanakan. Anda memiliki tas penuh kaca mata, dan Anda menargetkan seorang wanita yang berjalan sendirian.”

Koleksi kacamata wanita milik sterba.

.

Ilustrasi. foto: www.on5yirmi5.com.

.

Ilustrasi. foto:www.on5yirmi5.com

Sumber: mirror.co.uk
Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...