Kamis, 21 Februari 2019 17:55

RGS Apresiasi Proses Cepat Turunnya SK Pelantikan Nurhamim

Senin, 26 November 2018 21:35 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
RGS Apresiasi Proses Cepat Turunnya SK Pelantikan Nurhamim
H. M. Khozin Ma'sum.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Proses cepat turunnya SK Pelantikan Anggota Fraksi Partai Golkar (F-PG), H. Ahmad Nurhamim sebagai Ketua DPRD Gresik periode sisa masa jabatan 2014-2019, disambut positif oleh Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia.

"Alhamdulillah, RGS Indonesia memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati Sambari Halim Radianto dan Gubernur Jatim H. Soekarwo yang telah memperhatikan kepentingan publik Gresik," ujar pendiri RGS, H. M. Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com, Senin (26/11/2018), malam.

"Dengan turunnya SK Pelantikan ini, maka kekosongan jabatan Ketua DPRD Gresik setelah Abdul Hamid meninggal dunia, segera terisi. Ini artinya apa? Pucuk pimpinan pemerintah baik DPRD maupun pemerintah Kabupaten Gresik menjadi normal seperti semula. Sehingga, roda pemerintahan diharapkan kembali berjalan dengan baik, bahkan lebih baik," harap Khozin yang juga Bendahara Umum DPP Bakuppi ini.

Ia juga berharap, setelah pelantikan Nurhamim, sesegera mungkin DPRD bisa lakukan pengawasan roda pemerintahan. Apalagi satu bulan lagi tutup tahun 2018.

"Sebab, banyak program pemerintah yang diharapkan dan dinantikan masyarakat belum tuntas dikerjakan, dan bahkan belum dikerjakan. Bisa dilihat masih banyak proyek pembangunan baik jalan, saluran air, pembangunan gedung sekolah dan program lain yang belum tuntas," ungkapnya.

"Nah, dengan adanya Ketua DPRD definitif diharapkan intervensi wakil rakyat dengan tugas dan fungsinya bisa kian aktif untuk meminta organisasi perangkat daerah (OPD) bahkan Bupati agar program-program yang belum tuntas segera dituntaskan," pungkasnya. (hud/rev)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...