Pipit Wibawanto Kembali Pimpin PWI Tuban untuk Kedua Kalinya

Pipit Wibawanto Kembali Pimpin PWI Tuban untuk Kedua Kalinya Pengurus dan anggota PWI Tuban beserta tamu undangan dari PWI Jatim foto bersama usai pelaksanaan konferensi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pipit Wibawanto kembali terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban Periode 2018-2021. Ia terpilih secara aklamasi dalam konferensi ke-2 yang dilaksanakan di favehotel, Minggu malam, (18/11).

Konferensi dipimpin Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Jatim, Mahmud Suhermono selaku ketua sidang, didampingi Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Jatim, Ainur Rohim, dan Sekretaris PWI Jatim, Eko Pamuji.

Musyawarah itu dihadiri seluruh pengurus , bersama para anggota. Jalannya konferensi dimulai dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban oleh pengurus atas kinerja yang telah dilakukan selama menjabat.

Dari pantauan BANGSAONLINE.com, semua peserta konfercab menerima laporan pengurus, sehingga dilanjutkan pemilihan ketua. Selanjutnya, Pipit Wibawanto yang merupakan wartawan MNCTV langsung ditetapkan sebagai ketua secara aklamasi, karena seluruh peserta konfercab menghendaki untuk dipilih kembali.

Usai terpilih, di hadapan peserta konfercab, Pipit Wibawanto berjanji akan terus membawa lebih baik dan berkembang. Ia mengajak kepada seluruh anggota untuk terus menjaga kekompakan untuk kemajuan PWI kedepan.

“Kita juga minta kepada teman-teman untuk terus berperan aktif dan bisa memberikan manfaat buat yang lain. Terlebih menjalankan tugas jurnalis dengan mengedepankan profesionalitas, dan kode etik,” tegas Pipit.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Jatim, Mahmud Suhermono mengatakan, konfercab ini salah satunya sebagai ajang konsolidasi anggota dan pengurus. “Kita minta teman-teman tetap menjaga kekompakan, dan terus menjalankan tugas jurnalis secara profesional,” harap Mahmud Suhermono.

Sebatas diketahui, pelantikan pengurus Periode 2018-2021 akan dilaksanakan esok hari di tempat yang sama. Dan dilanjutkan Workshop Cangkru'an Media (Cak Med) dengan menghadirkan Dewan Pers, PWI Jatim, dan Wakil Bupati Tuban sebagai pemateri. (gun/rev)

Susunan Pengurus Periode 2018-2021

Dewan Penasehat:

1. Arifin Perdana (Jatimpos)

2. Dwi Setyawan (Radar Bojonegoro)

3. Suhartono (TV One)

4. Heri Setyawan (TVRI)

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO