Pengusaha SPBU di Pacitan Siap Nyalon sebagai Bupati

Pengusaha SPBU di Pacitan Siap Nyalon sebagai Bupati Sutarno siap maju sebagai calon Bupati Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Meski Pilkada Pacitan masih 2 tahun lagi, namun sejumlah figur sudah menyatakan niatnya bakal running pada event pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Salah satunya diutarakan Sutarno, pengusaha SPBU asal Desa Wonodadi Wetan, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan.

Pengusaha sukses dari sebuah desa terpencil di Pacitan ini mengaku sangat berkeinginan membangun daerahnya bersama rakyat. "Karena itu, kalau memang benar saya nanti terjun ke panggung politik pemilu kepala daerah di periode mendatang, saya lebih memilih dari jalur perseorangan," ujarnya saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Selasa (6/11).

Tarno, begitu ia akrab disapa menuturkan, niat hatinya untuk mengabdi sebagai bupati tersebut tak lepas dari dorongan sejumlah pihak. Bahkan dua elite parpol besar di level pusat sudah sempat menawarinya untuk diusung menjadi kandidat kuat bakal calon kepala daerah di Pacitan. Meski begitu, bagi Tarno, restu keluarga dianggapnya sebagai kunci utama keberhasilannya dalam menggapai sebuah harapan.

"Saya akan kumpulkan semua keluarga dan trah keturunan yang ada. Saya hanya ingin meminta restu dan petunjuk mereka. Kalau memang direstui, Insya Allah saya siap untuk maju sebagai calon bupati di periode mendatang," bebernya pada pewarta. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO