Empat Korban Tewas Dalam Kecelakaan di Tol Sumo Dievakuasi Ke RSUD Kota Mojokerto

Empat Korban Tewas Dalam Kecelakaan di Tol Sumo Dievakuasi Ke RSUD Kota Mojokerto Petugas mengevakuasi korban laka. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak empat korban dari lima korban tewas dalam kecelakaan di Jalur Tol Sumo (Surabaya-Mojokerto) di KM 720, Selasa (6/11), dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen menjelaskan, jika dalam kejadian ini pihaknya hanya diminta untuk membantu proses evakuasi dan penanganan kecelakaan yang melibatkan kendaraan truk dan Toyota Kijang Innova pukul 06.00 WIB di jalur tol Sumo.

"Saat ini masih melakukan olah TKP dan kami dari Polres Mojokerto Kota hanya diminta untuk membantu di TKP," ungkapnya.

Kanit menjelaskan, jika lokasi kecelakaan tepatnya di KM 720 yang masuk Desa Sumberame, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik.

Sedangkan data kendaraan yang terlibat, kata Kanit, yakni Toyota Innova Nopol L-1594-IH yang dikemudikan oleh Pongky Dewanto, warga Songgolangit no 42 RT 3 RW 12 Kota Malang dan truk nopol N 8270 UK yang dikemudikan Muhammad Tohir, warga Jalan Raya Janti 43 RT 3 RW 1 Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.

Untuk korban meninggal berjumlah lima orang. Saat ini, empat jenazah berada di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Sedang satu korban lagi berada di Rumah Sakit Petrokimia Gresik.

"Sementara identitas korban kecelakaan lainnya masih belum diketahui," pungkasnya. (sof/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO