Biadab! Ibu Kandung Diperkosa Dua Kali! Ibu Mertua Diperkosa Dua Kali!

Biadab! Ibu Kandung Diperkosa Dua Kali! Ibu Mertua Diperkosa Dua Kali! David Shekari, bertobatlah! foto: mirror.co.uk

KATARI, BANGSAONLINE.com – David Shekari (32) melakukan tindakan yang sangat biadab. Yaitu memerkosa ibu kandung sebanyak dua kali, dan juga memerkosa ibu mertua juga dua kali. Bahkan, dikabarkan dia juga memerkosa dua wanita berusia 65 tahun dan 70 tahun.

Shekari beralasan, itu dilakukan atas bimbingan roh. Di mana roh dalam tubuhnya itu membimbing kepada wanita yang lebih tua.

Waktu peristiwa perkosaan ibu kandung, sang ibu memang tertidur. Lalu dia terbangun karena ada yang menindihnya. Betapa kagetnya dia, sang anak sedang melakukan perkosaan terhadap dirinya. Dia pun berteriak-teriak dan membuat tetangga berdatangan. ini terhenti. 

Shekari gantian mendatangi ibu mertuanya saat tengah malam, lalu memerkosanya juga. Wajar jika kelakukan Shekari ini membuat takut istrinya, dan memilih untuk kabur dari rumah. Shekari tinggal di Kota Katari, atau sekitar 40 mil dari ibu kota Nigeria, Abuja.

Kejadian itu hingga terulang dua kali. Shekari memerkosa ibunya dua kali, dan memerkosa ibu mertuanya, dua kali juga. Hal ini, membuat seluruh warga perempuan Kota Katari yang berusia tua, ketakutan luar biasa.

"Saya tidak tahu apa yang saya lakukan. Saya di bawah pengaruh mantra,” kata Shekari kepada polisi, usai penangkapan. "Setiap kali saya mabuk, roh datang ke saya, dan saya dibimbing keliling kota mencari perempuan untuk ."

Shekari yang seorang petani, mengatakan kepada polisi di Nigeria bahwa istrinya telah meninggalkan dia, gara-gara kesukaannya memerkosa wanita lebih tua. "Saya memperkosa ibu saya, selama ada perayaan seni. Saat itu saya mabuk," kata tersangka, yang ditahan oleh petugas di Katari. “Saya tidak dapat menemukan wanita tua untuk . Dan ketika saya tiba di rumah, saya menemukan ibu saya tidur dan saya memperkosanya.”

“Ibu saya menjerit ketika dia melihat saya di atas dia dan tetangga kami berkumpul. Semua orang melihat bahwa saya mabuk dan ketika saya menjadi mabuk, saya memohon padanya untuk memaafkan saya dan dia menerimanya. ”

“Di tengah malam, saya pergi ke rumah ibu mertua, dan saya memperkosanya.

“Ketika wanita itu bangun dan melihat saya di atas dia, dia berteriak dan orang-orang datang, dan menangkap saya.”

Tersangka ditangkap oleh polisi yang menyelidiki perampokan bersenjata dan di wilayah Kaura, lapor The Nation.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Mahasiswi Baru Asal Banyuwangi Diperkosa 2 Kali oleh Pemilik Kos di Bangkalan Saat Sedang Haid':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO