Proyek Jalan Ambles di Desa Gemaharjo Harus Kelar Sebelum Tahun Anggaran Berakhir

Proyek Jalan Ambles di Desa Gemaharjo Harus Kelar Sebelum Tahun Anggaran Berakhir Progres kegiatan proyek berjalan sebagaimana diharapkan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kegiatan peningkatan jalan di Km 228 Dusun Dondong Desa Gemaharjo Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan, harus rampung sebelum tahun anggaran berakhir.

Meski banyak item pekerjaan yang harus dituntaskan pihak pelaksana kegiatan, namun proyek senilai Rp 6 miliar lebih tersebut diharapkan tuntas sampai Desember nanti.

Hal ini disampaikan Kasie Pembangunan Jalan dan Jembatan (PJJ) UPT PJJ Dinas PU dan Binamarga Pemprov Jatim wilayah Pacitan, Budi Hari Santoso.

"Saat ini sudah dilaksanakan pengaspalan jalan lapis pertama. Pengaspalan jalan tersebut harus dilaksanakan dua lapis," ujarnya, Senin (5/11).

Dengan sudah dimulainya pengaspalan jalan lapis pertama, setidaknya akan lebih mempermudah pengendara yang melintas di lokasi jalan yang sempat ambles dua tahun lalu tersebut.

"Selain pengaspalan, juga pembangunan pengaman tebing serta pemasangan bronjong. Pantauan kami di lapangan, progres pekerjaan berjalan seperti yang diharapkan. Sehingga kami optimistis sebelum akhir tahun nanti sudah tuntas," tandas Budi. (yun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO