Kamis, 21 Februari 2019 17:50

Jemput Anak, Honda Jazz Terperosok ke Selokan di Bleber Pacitan

Sabtu, 27 Oktober 2018 15:16 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Jemput Anak, Honda Jazz Terperosok ke Selokan di Bleber Pacitan
Murid dan orang tua bergerombol menyaksikan Honda Jazz yang terperosok ke selokan. foto: YUNIARDI S/BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah insiden kecil terjadi saat jam pulang sekolah di SD Islam Insan Cendikia (IIC), Jalan Sulawesi Lingkungan Bleber, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, Sabtu (27/10).

Mobil Honda Jazz Nopol AB 1772 YB yang dikendarai seorang ibu yang belum diketahui identitasnya terperosok ke selokan yang berada di pinggir sekolahan. Mobil warna hitam itu semula hendak menjemput salah seorang siswa di SD IIC.

Lantaran udara saat itu tengah terik, si pengendara mobil diduga sengaja tidak mematikan mesin dan AC mobil dengan harapan udara di dalam kabin tetap sejuk. Begitu mengetahui anaknya pulang, sang ibu pun bergegas keluar mobil dan menghampiri anaknya.

"Kuat diduga saat sopir keluar, mesin dalam keadaan hidup. Namanya anak-anak, mengetahui sudah ada jemputan, sontak langsung masuk ke mobil melalui pintu kiri depan. Mungkin saat masuk ke mobil, entah tangan atau tasnya menyentuh tuas persneling sehingga mobil berjalan pelan. Sebab mobil tersebut bertransmisi otomatis," ujar Andi, orang tua murid lainnya yang mengetahui insiden kecil itu.

Mobil terus melaju tanpa kendali sopir. Hingga akhirnya menabrak sepeda motor yang parkir di depannya. "Mobil baru terhenti setelah roda depan kiri masuk keselokan. Beruntung anak yang saat mobil bergerak ada di dalam tidak mengalami suatu apapun," jelasnya.

Peristiwa itu sempat membuat kemacetan. Beberapa siswa bergerombol mendatangi lokasi kejadian guna melihat keadaan temannya yang ada didalam mobil. Begitu pun para orang tua yang hendak menjemput anaknya, ikut membantu mengevakuasi mobil yang kondisinya miring.(yun/ns)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...