Rusak, Pintu WC Pemkab Lamongan Dibiarkan Tergeletak

Rusak, Pintu WC Pemkab Lamongan Dibiarkan Tergeletak Kondisi pintu kamar mandi di gedung Pemkab Lamongan yang dibiarkan rusak.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Salah satu pintu WC yang ada di lantai satu Gedung, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) sejak sebulan terakhir terlihat rusak dan tidak ada tanda-tanda dilakukan perbaikan.

Pantauan BANGSAONLINE.com, kondisi pintu berbahan tripleks tersebut terlepas dari engselnya, sehingga tak bisa digunakan sebagaimana fungsinya.

EP, salah satu pegawai Pemkab ketika dikonfirmasi mengatakan dirinya sudah lama mengetahui kerusakan pintu tersebut. "Sudah lama dan banyak yang rasan-rasan, kok dibiarkan saja. Padahal Rp 100 ribu sudah bisa nutup lagi," ujarnya.

Hal yang sama disampaikan Ahmad, salah satu pengunjung Pemkab yang ingin mampir buang hajat, ternyata mendapati kondisi pintu WC rusak. Sementara WC di sebelahnya saat itu digunakan orang lain.

“Terus terang saya kecewa, masa pintu WC sudah berantakan dan tidak bisa ditutup kok dibiarkan saja. Ini kan fasilitas yang sangat penting bagi kebutuhan manusia," ujarnya. Kamis (11/10)

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab , Agus Hendrawan ketika dikonfirmasi tidak membantah kalau kondisi pintu WC Pemkab ada yang rusak. "Dalam waktu dekat segera diperbaiki," ujarnya singkat. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO