KPK Geledah Kantor Cipta Karya Malang, Mobil Dinas Parkir pun Turun Digeledah

KPK Geledah Kantor Cipta Karya Malang, Mobil Dinas Parkir pun Turun Digeledah

MALANG, BANGSAONLINE.com - Usai melakukan penggeledahan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Malang dalam rangka pengumpulan data, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) langsung beranjak ke area perkantoran Block Office.

Kedatangan Lembaga anti rasuah tersebut, guna melakukan penggeledahan di Kantor Dinas Kawasan Permukiman dan Cipta Karya (DKPCK) Kabupaten Malang.

Informasi yang dihimpun, Selasa (9/10), Kepala DKPCK Kabupaten Malang Wahyu Hidayat, tidak berada di tempat saat penggeledahan berlangsung. "Saya di luar kota mas, saya lagi di Batam," tulis Wahyu melalui pesan WhatsApp-nya.

Tak ketinggalan, mobil yang terparkir di halaman Kantor DKPCK dengan Nomor Polisi (Nopol) N 1165 DY jadi sasaran peggeledahan. Diketahui, mobil tersebut milik Kepala Bidang (Kabid) Perumahan DKPCK kabupaten Malang.

"Maaf, tolong jangan ada yang ambil gambar dulu ya, kami akan lakukan penggeledahan di mobil ini," ujar salah satu anggota KPK yang bertugas.

"Sebenarnya itu mobil dinas mas, namun Pak Imam, Kabid Perumahan ganti dengan pelat hitam," kata petugas Satpol PP yang berjaga di Kantor DKPCK itu.

Hingga diunggahnya berita ini, proses penggeledahan di Kantor DKPCK Kabupaten Malang masih berlangsung dan terlihat puluhan awak media masih menunggu di luar. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO