KPK Lanjutkan Penggeledahan di BPKAD Malang, Bawa Dua Koper Besar

KPK Lanjutkan Penggeledahan di BPKAD Malang, Bawa Dua Koper Besar Petugas melakukan penggeledahan di setiap ruangan kantor BPKAD Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Selasa (9/10) siang tim KPK yang terdiri dari 6 anggota kembali melakukan penggeledahan di kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Malang yang berada di sebelah Pendopo Agung jl. Agus Salim Kota Malang.

Setiap ruang yang ada di kantor ini tidak luput dari pemeriksaan tim. Bahkan pada awal pemeriksaan atau dalam melakukan penggeledahan, ruang kesekretariatan BPKAD yang menjadi tempat pertama dimasuki tim KPK.

Tim sendiri sesaat sebelum masuk di setiap ruangan BPKAD telah membawa koper berwarna merah dan tas besar berwarna hitam. Namun belum ada konfirmasi terkait isi dari dua koper tersebut.

Sementara itu setiap ruangan yang diperiksa, bagi ASN yang ada di ruangan tidak dizinkan keluar. Bahkan untuk sementara waktu pelayanan bagi masyarakat di kantor ini dihentikan oleh anggota Satpol PP.

Dalam pemerikasaan kali ini, tim KPK dijaga dua personil Polri dari Polres Malang Kota dan beberapa anggota Satpol PP Kabupaten Malang. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO