Gandeng PWI dan Forwas, Kanwil DJP Jatim II Gelar Media Gathering​

Gandeng PWI dan Forwas, Kanwil DJP Jatim II Gelar Media Gathering​

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas) menghadiri acara silaturahmi media gathering yang diadakan Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jatim II yang digelar di rumah makan Mang Engking JL Raya Juanda Nomor 20, Sidoarjo, Rabu (03/10) malam. 

Acara ini, selain sosialisasi penurunan pajak, yakni Pajak UMKM 0,5 persen juga pelepasan salah seorang pejabat yang dimutasi ke Kanwil I, Malang.

"Acara ini sekaligus sebagai seremoni perpisahan pegawai Bidang Hukum DJP Jatim, Muh Arief Budi Susetyo yang berpindah tugas ke Malang pekan depan. Selamat bertugas dan semoga semua yang dilalui bersama disini bisa dikenang selalu," cetus Kepala Bidang Penyuluhan Pelayanan dan Hubungan Masyarakat , Nyoman Ayu Ningsih, Rabu (03/10) malam.

Lebih jauh Nyoman menguraikan karena kerjasama media dan Humas Kanwil meraih prestasi tingkat nasional. Oleh karenanya, Nyoman Ayu mengucapkan terima kasih kepada media yang selama ini menjadi partner dalam berbagai pemberitaan media yang juga turut serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak.

"Termasuk sosialisasi pajak UMKM 0,5 persen. Kami harap pemberitaannya digencar meski program nasional. Karena peran media kami akui sangat luar biasa. Kami belajar banyak dari rekan-rekan media," terangnya sambil tersenyum.

Ketua PWI Sidoarjo Abdul Rouf mengaku banyak mengenang Muh Arief Budi Susetyo sebagai pribadi yang ramah. Arief yang bertugas di tempat baru semoga sukses.

"Kami mengenang beliau (Arief) ini sangat ramah dan pandai bergaul dengan para wartawan. Ketika butuh data berita atau foto apapun soal pajak beliau selalu siap memberi," terangnya.

Acara ini ditutup dengan pemberian kenang-kenangan untuk Arief. Pihak memberikan cinderamata kepada Arief yang diaerahkan langsung Nyoman Ayu. Sedangkan dari PWI Sidoarjo dan Forwas memberikan kenang-kenangan cinderamata berupa karikatur.

"Arif mengungkapkan terima kasih kepada temen-temen wartawan PWI dan Forwas atas kerja sama, Sangat bagus dan mirip dengan saya. Terima kasih teman-teman semuanya," pungkasnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO