Begini Pesan Bupati Madiun Saat Audiensi di Depan ASN

Begini Pesan Bupati Madiun Saat Audiensi di Depan ASN ?Bupati Madiun, Ahmad Dawami Ragil Saputro saat acara audiensi dengan ASN di Pend0po Ronggo Jumeno Mejayan.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Para Aparatur Sipil Negara () di lingkup Pemkab. Madiun tidak perlu merasa takut dalam melakukan pekerjaan dinas sehari-hari sebagai pelayan masyarakat. 

Demikian antara lain pesan, Ahmad Dawami Ragil Saputro pada acara audiensi dengan di Pendopo Ronggo Jumeno Mejayan, Selasa (25/9/2018). 

Pesan itu disampaikan karena sejak penandatanganan pelantikan sebagai Kepala Daerah Kabupaten Madiun kemarin pukul 09.30 WIB, semua pihak yang masuk dalam konstruksi birokrasi menjadi tanggungjawab

Oleh karena itu, meminta semua pihak untuk bisa memberikan rasa aman dengan tidak melakukan kesalahan atau perbuatan buruk seperti korupsi dan sejenisnya. Hal itu mengingat jika ada birokrat melakukan kesalahan bisa berimbas pada reputasi bupati.

“Jadi ketika njenengan ada kesalahan ke bawah, otomatis yang salah bupatinya nanti,” kata Kaji Mbing (panggilan akrab bupati Madiun).

Selanjutnya Kaji Mbing mengajak semua untuk juga memiliki tanggungjawab terhadap diri mereka sendiri dan berhenti melemparkan kesalahan kepada orang lain.

Pada audiensi ini, juga menerima masukan dari sejumlah yang hadir. Staf Ahli Pemkab Madiun, Suhardi misalnya mengusulkan agar Ahmad Dawami dan wakilnya Hari Wuryanto bisa membuat seluruh warga Kabupaten Madiun tersenyum.

“Harus bisa tersenyum, tertib, sejuk, nyaman untuk masyarakat Kabupaten Madiun. -nya terutama harus bisa tersenyum. Nggih napa nggih ?” kata Suhardi.

Selain Suhardi, ada sejumlah lain yang memberikan usulan atau masukan kepada bupati baru antara lain tentang perlunya pemasangan larangan merokok di sejumlah areal publik demi kesehatan, peningkatan kesejahteraan bagi guru dan pegawai honorer, Sholat dhuhur berjamaah di masjid Quba’ dan lain-lain. (hen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO