​Peringati 10 Muharram, Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan Santuni 1.300 Anak Yatim

​Peringati 10 Muharram, Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan Santuni 1.300 Anak Yatim Saat Pj Sekdakab didampingi Ketua takmir Jamik serta direktur Utama PT Garam Persero foto bersama usai penyerahan santunan secara simbolis kepada para anak yatim.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Yayasan Takmir Masjid Agung Asy-Syuhada bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Persero, juga Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten memberikan santunan kepada 1.300 , di halaman Masjid Agung Asy-Syuhada, Kamis (20/09) siang.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam memperingati 10 muharram ini dihadiri oleh Pj Sekdakab Mohammad Alwi, Direktur Utama Persero Budi Sasongko, dan Forkopimda.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Takmir Masjid Agung Asy-Syuhada HR Abd Mukti mengatakan bahwa pemberian santunan terhadap 1.300 dari 13 kecamatan se-Kabupaten merupakan bentuk kepedulian terhadap para .

"Alhamdulillah, tahun ini kami bisa menyantuni 1300 se-kabupaten ," ungkap Abd Mukti.

Sedangkan Mohammad Alwi memberikan apresiasi terhadap takmir masjid Asy-Syuhada yang bekerjasama dengan PWRI yang telah memberikan santunan terhadap ribuan di bumi gerbang salam.

"Ini merupakan kegiatan santunan bagi yang terbanyak. Semoga bantuan para dermawan dapat balasan yang setimpal dan tahun depan kita bersama bisa lebih banyak lagi mengumpulkan para yang memang wajib kita bantu," pungkasnya.

Sementara itu, Direktur Persero Budi Sasongko sangat berterima kasih karena diberikan kesempatan ikut berbagi dengan 1.300 di .

"Alhamdulillah saya kira ini luar biasa bisa mengumpulkan sebanyak ini, dan insyallah tahun depan kita akan memberikan bantuan yang lebih baik lagi," ujar Budi bangga bisa ikut berbagi dengan para . (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'HUT ke-7 BANGSAONLINE.com, Dimeriahkan Lomba Desain Logo dan Tumpengan Bersama Anak Yatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO