Gerakan #2019GantiPresiden Mereda, Projo Pacitan Waspadai Hal ini

Gerakan #2019GantiPresiden Mereda, Projo Pacitan Waspadai Hal ini John Vera Tampubolon, Ketua Projo Pacitan (tengah) saat bersama Ketum Projo Budiari dan Sekjen.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Organisasi ProJokowi () bersyukur sampai saat ini suasana politik di Kota 1001 Gua cenderung kondusif, meski beberapa waktu lalu sempat ramai gerakan #2019GantiPresiden.

"Situasinya memang sudah adem, ayem, tenterem. Hanya saja, kita tetap waspada terhadap gerakan-gerakan yang mungkin akan membuat kegaduhan," ujar Ketua , John Vera Tampubolon, Senin (17/9).

John menyebut, merupakan organisasi yang kuat dan militan. "Kami bukanlah organisasi kardus. Yang utama, selalu kita kedepankan kedamaian, bukan permusuhan. Silakan mereka mau berkoar-koar apapun, sepanjang tidak mengganggu ketenteraman, kami masih diam. Namun kalau sudah mengarah ke perpecahan, jelas akan bersikap sebagaimana ketentuan aturan yang ada," jelas mantan anggota legislatif masa bakti 1999-2004 ini.

Disinggung soal langkah politik di Pilpres 2019, John menegaskan bahwa mempunyai kewajiban untuk mewujudkan Jokowi dua periode.

"Beliau (Jokowi, red) sejatinya sangat dekat dengan . Itu terbukti saat kunjungan kerja pasca banjir tahun lalu. Pak Jokowi sempat menanyakan, butuh berapa dalam rangka pemulihan paska bencana. Namun sayang, pertanyaan itu tak sempat dijawab dengan tegas oleh pemangku kebijakan di . Sejarah inilah yang perlu dipahami masyarakat di ," ungkapnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO