Aklamasi, Abd. Azis Terpilih Kembali Menjadi Ketua PWI Pamekasan

Aklamasi, Abd. Azis Terpilih Kembali Menjadi Ketua PWI Pamekasan Abd. Azis (empat dari kanan), akan kembali memipin PWI Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Abd. Aziz terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua PWI Kabupaten Pamekasan untuk kedua kalinya, yaitu periode 2018-2021. Terpilihnya Abd. Aziz tertuang saat Konferensi Cabang II PWI Pamekasan yang digelar di Ruang Rato Ebuh pendopo Ronggosukowati, Kamis (30/8).

Pantauan di lokasi, pemilihan yang dipandu Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Jatim, Machmud Suhernomo tersebut berjalan dengan baik dan lancar. Dari 18 anggota memiliki hak suara dalam konferensi tersebut, 17 di antaranya memilih Abd. Aziz sebagai ketua. Sedang satu orang tidak hadir.

Konfercab ini dihadiri Sekretaris PWI Provinsi Jawa Timur Eko Pamudji, Pj Sekda Moh Alwi, S.Sos, M.Si, perwakilan jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), serta tampak pula Wakil Bupati terpilih Raja’e S.HI

Pada kesempatan itu Eko Pamudji mengingatkan tugas dan tanggung jawab seorang jurnalis berdasar kode etik PWI dan UU No. 40 Tahun 1999 tentang Pers. “Seorang wartawan dalam bekerja harus menjaga integritas dirinya, media, dan organisasi yang menaunginya. Wartawan jangan sampai berurusan dengan persoalan hukum,” pintanya.

Sementara Abd. Aziz sendiri menyatakan kesiapannya kembali memimpin PWI Pamekasan. "Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh anggota PWI Pamekasan," katanya.

Abd Azis yang merupakan wartawan LKBN Antara berianji akan menjalankan tugas dan wewenangnya dengan baik agar roda organisasi kewartawanan di bumi gerbang salam bisa berjalan sesuai AD/ART dan tentunya ikut serta dalam mengisi pembangunannya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO