Petinju Legendaris Asal Pacitan Wonder Boy Wonoroya akan Bertanding di Thailand

Petinju Legendaris Asal Pacitan Wonder Boy Wonoroya akan Bertanding di Thailand Petinju legendaris asal Pacitan, Subandi.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Setelah gagal bertanding melawan pe asal Banyuwangi, M. Rohim, pada Juni lalu, pe legendaris asal Pacitan, Subandi berencana akan kembali naik ring di Thailand.

Rencana itu Subandi tegaskan setelah dirinya mengalami kekecewaan lantaran event kejuaraan nasional yang akan digelar di Pacitan batal terlaksana.

Pemilik nama ring Wonder Boy Wonoroya ini berharap rencana pertandingannya di Thailand melawan pe-pe muda sekitar pertengahan November nanti bisa memecahkan rekor pe tertua tanah air.

"Saya berharap rencana itu bisa terlaksana. Kami sudah koordinasikan dengan promotor dari Jakarta," ungkap Subandi yang saat ini bekerja sebagai tenaga harian lepas di salah satu OPD lingkup Pemkab Pacitan, Senin (20/8).

Menurut Subandi, bertanding di Thailand bukanlah hal baru bagi dirinya. Sebab sewaktu masih aktif di pentas tanah air lalu, ia sudah lima kali naik ring melawan pe di Thailand dengan empat kali menang KO dan satu kali kalah angka.

"Kalau juri jujur, sebenarnya semua kejuaraan bisa saya raih. Sebab empat kali menang KO, dan yang sekali kalah angka tipis," ceritanya.

Setelah nanti terlaksana di Thailand, Subandi berencana akan kembali menggelar pertandingan di Pacitan. "Mungkin tahun depan saya akan menghibur warga Pacitan dengan gelar pertandingan ," tandasnya. (yun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO