Mike ​Tyson Vs Roy Jones Jr, Bahagia Jika Mati dalam Pertarungan

Mike ​Tyson Vs Roy Jones Jr, Bahagia Jika Mati dalam Pertarungan Roy Jones Jr. foto: AFP/MIKE NELSON/CNN

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Pertarungan ekshibisi antara Mike Tyson melawan Roy Jones Jr pada 28 November mendatang akan menjadi hiburan santai bagi penghobi . Roy Jones Jr yang dikenal sebagai legenda dunia mengaku sedang mempertimbangkan untuk mati dalam pertarungan ekshibisi lawan si leher beton Tyson. Roy Jones Jr bahkan mengaku bahwa dia akan mati sebagai orang yang bahagia jika itu terjadi dalam laga ekshibisi.

Jones termasuk pe tangguh. Dilansir CNN, setelah 21 kali bertarung tak terkalahkan, Roy Jones Jr. merebut sabuk kelas menengah IBF dengan mengalahkan Bernard Hopkins pada 1993.

Jones juga merebut sabuk kelas menengah super IBF di laga lawan James Toney. Jones pun tercatat sebagai pe yang mempertahankan rekor tak terkalahkan hingga 34 laga.

Ia terus bertarung hingga tahun 2018. Saat itu sudah berusia 49 tahun. Jones  mengakhiri karier dengan rekor 66 (47KO)-9-0.

Sementara Tyson mengaku tidak peduli dengan bayaran melawan Roy Jones Jr. Tyson mengatakan ingin memberi hiburan untuk seluruh dunia sebelum meninggal.

Pernyataan itu diungkap Tyson dalam wawancara dengan program acara Jimmy Kimmel Live. Tyson yang kini masuk Islam itu mengungkap alasan kembali bertarung setelah pensiun pada 2005.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO