Final BSF V Piala Wali Kota Batu, Atlet Tuan Rumah Borong Gelar Juara

Final BSF V Piala Wali Kota Batu, Atlet Tuan Rumah Borong Gelar Juara

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Ajang kejuaraan Batu Super Fight (BSF) V Piala resmi ditutup oleh , Hj. Dewanti Rumpoko di GOR Gajahmada Kota Batu, Minggu (14/11) malam.

Sebanyak 100 pe dari berbagai daerah, mulai Bandung, Bali, Bekasi, hingga Gorontalo turut mememeriahkan kejuaraan yang digelar mulai 10-14 November 2021.

Meski sempat tertunda penyelenggaraannya karena Pandemi Covid-19, hal itu tidak menyurutkan semangat untuk digelarnya kembali kejuaraan ini agar bisa menggeliatkan bibit atlet di Jawa Timur, khususnya di Kota Batu.

"Alhamdulillah, BSF kelima ini berjalan dengan sukses, Kota Batu banyak mendapatkan juara, kita buat pe Kota Batu mendunia" kata Dewanti Rumpoko.

Dalam kejuaraan ini, beberapa Atlet Kota Batu berhasil meraih juara pertama, di antaranya Febrianto dikelas 51 Kg Putra, Randy kelas 61 kg Putra, Rheza Arianto kelas 71 kg Putra, dan Fidel kelas 92 Putra.

Selain itu, dalam kejuaraan ini juga menghadirkan pertandingan eksibisi perempuan guna persiapan menghadapi Porprov Jatim tahun 2022 mendatang. (asa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO