Dua Kloter Pamungkas Masuki Embarkasi Surabaya

Dua Kloter Pamungkas Masuki Embarkasi Surabaya JCH kloter 83 saat memasuki hall Mina Asrama Haji Embarkasi Surabaya (AHES), Selasa (14/8).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jamaah calon (JCH) yang tergabung dalam kloter 82 dan 83 silih berganti memasuki hall Zaitun dan Mina Embarkasi Surabaya (AHES), Selasa (14/8) sejak pukul 07.00 WIB.

Dalam keterangannya, Humas PPIH Embarkasi Surabaya Markus menjelaskan bahwa kloter 82 dan 83 yang masuk AHES pagi ini merupakan kloter pamungkas (terakhir) yang akan diberangkatkan ke Tanah Suci.

"Alhamdulillah, hingga kloter pamungkas yang masuk asrama pagi ini berjalan lancar," jelas Markus.

Markus menerangkan bahwa kloter 82 dan 83 ini berisi para JCH yang berasal dari Kota Surabaya serta JCH gabungan dari beberapa kabupaten yang masih tersisa.

Jamaah calon (JCH) kloter 83 sebagai kloter terakhir ini rencananya akan diberangkatkan dari AHES menuju bandara internasional Juanda pada Rabu (15/8) besok pada pukul 02.00 WIB dini hari.

Hingga pagi hari ini, AHES telah memberangkatkan 79 kloter menuju Arab Saudi. Dengan jumlah total sebanyak 35.360 orang yang terdiri dari 34.965 jamaah dan 395 petugas . (ian/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO