Senin, 26 Agustus 2019 12:50

PAW, Tiga Anggota Baru DPRD Lamongan Dilantik

Selasa, 31 Juli 2018 17:35 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
PAW, Tiga Anggota Baru DPRD Lamongan Dilantik
Ketua DPRD Lamongan Debby Kurniawan saat memasangkan pin kepada tiga anggota DPRD yang baru dilantik.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kaharuddin, Moh. Amir dari Partai Demokrat dan Sukandar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi diberhentikan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Lamongan masa jabatan 2014-2019.

Sebagai gantinya, Ketua DPRD Kabupaten Lamongan Debby Kurniawan mengangkat Kadam Mustoko, Sudjono, dan M. Sirot Juddin dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Lamongan Masa Jabatan 2014-2019 melalui Rapat Paripurna Istimewa, Selasa (31/7).

Bupati Lamongan Fadeli dalam sambutanya berharap kepada anggota DPRD yang baru dilantik dapat memegang amanah dan melaksanakan tugas dengan professional.

"Agar dapat membawa aspirasi masyarakat guna menjadikan Lamongan lebih berdaya saing dan mengajak seluruh komponen untuk menjaga persatuan dan kekompakan serta berpartisipasi aktif dalam membangun Lamongan," ujarnya.

Sementara kepada anggota DPRD yang digantikan, Fadeli juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdiannya selama ini.

Sedangkan Debby Kurniawan mengajak anggota yang baru untuk bekerja lebih optimal, menyamakan persepsi, dan membangun komitmen bersama dalam prinsip membangun Lamongan yang lebih berdaya saing.

“Ini dalam rangka menjalankan fungsi DPRD. Yaitu fungsi pembentukan Perda, fungsi anggaran, dan fungsi pengawasan,“ ujarnya.

Sementara Kadam Mustoko usai dilantik mengaku akan maksimal menjalankan tugas kedewanan. "Saya akan berupaya menjalankan tugas dengan baik, dan menjalin komunikasi dengan sejawat dan pimpinan demi kemajuan Lamongan dan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (qom/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...