Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-73, Warga Perum Kembangan Gelar Berbagai Lomba

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-73, Warga Perum Kembangan Gelar Berbagai Lomba Anak-anak Perumahan Kembangan memamerkan sepedanya yang sudah dihias dalam lomba peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2018. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Menyambut peringatan HUT RI ke-73 tahun 2017, warga Perumahan Kembangan Regency dan Kembangan Indah RT 05 RW 03 Dusun Srembi Desa Kembangan Kecamatan Kebomas menggelar lomba sepeda hias dan jalan sehat, Minggu (29/7/2018).

Kegiatan tersebut mendapatkan animo besar dari warga Perumahan Kembangan. Ratusan warga kompak dan antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Antusiasme serupa juga terlihat pada peserta lomba sepeda hias. Ada sekitar 30 anak-anak yang ikut meramaikan kegiatan tersebut dengan menghias sepedanya sedemikian rupa.

Menurut Ketua Panitia HUT RI ke-73 tahun 2018, M. Syuhud Almanfaluty, tahun ini akan ada banyak kegiatan yang digelar Perumahan Kembangan Regency dan Kembangan Indah dalam menyemarakkan Kemerdekaan RI.

Dimulai dari lomba kepruk plastik kategori anak dan lomba makan kerupuk kategori anak-anak pada tanggal 21 Juli 2018. Kemudian Lomba sepak bola mini kategori anak-anak dan lomba balap kelereng kategori anak-anak pada tanggal 22 Juli 2018

Kemudian, ada lomba mengisi air dalam botol kategori anak-anak dan lomba memindahkan bendera kategori anak-anak pada tanggal 28 Juli 2018. Selain itu, ada lomba memasukkan paku dalam botol dan lomba adzan kategori anak-anak dan remaja pada tanggal 4 Agustus 2018.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO