Kamis, 20 September 2018 06:25

​Jika Cinta Melekat, Si Gendut pun Disikat di Trotoar

Minggu, 08 Juli 2018 22:49 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
​Jika Cinta Melekat, Si Gendut pun Disikat di Trotoar
waduh.... sedoooooot..... foto: mirror.co.uk

WREXHAM, BANGSAONLINE.com - Seorang pria dan wanita setengah telanjang terekam kamera sedang ngeseks di trotoar. Lokasi mereka hanya beberapa meter dari kuburan. Jika cinta sudah melekat, si gendut pun disikat.

Pasangan itu tampaknya tidak peduli lagi bahwa mereka berada di sebelah jalan yang sibuk, dan terekam kamera CCTV atas. Ini dikarenakan nafsu sudah di ubun-ubun.

Seorang wanita terlihat berbaring telentang mengenakan sepasang hotpants tartan merah dan bra merah cerah, sementara pria itu terbaring di sebelahnya.

Dia kemudian mengangkanginya sebelum melakukan tindakan seks. Mereka sama sekali tidak peduli dengan siapa pun di sekitar mereka.

Klip video selama hampir dua menit ini telah diposting di Twitter. Awalnya lokasi kejadian itu diklaim di kota pantai Skegness, Lincolnshire. Tetapi salah seorang netizen mengatakan bahwa lokasi tersebut ada di Southend-on-Sea. Lainnya mengatakan bahwa lokasi itu di Wrexham.

Terlepas dari perdebatan itu, video itu telah menarik hampir 6.000 retweet dan ribuan komentar dari para pemirsa yang terkejut.

Ini bukan pertama kalinya kejenakaan seks publik keterlaluan tertangkap kamera dan menjadi viral. Juni lalu, beberapa pasangan juga terlihat saling meraba di bangku taman di area bermain anak-anak.

Dan pada bulan Mei seorang pejalan kaki yang diceritakan sebagai pasangan berhubungan seks di tengah pusat kota yang padat.

Sumber: mirror.co.uk
Suparto Wijoyo
Senin, 17 September 2018 22:10 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEMOKRASI sejak mulanya adalah kerumunan yang meneguhkan kekuatan tanda kuasa sedang digumpalkan. Rakyat terlibat langsung untuk mengatur penyelenggaraan negara kota (polis) yang skala kepentingan maupun wilayahnya tidak seleba...
Selasa, 11 September 2018 13:55 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Cukup jelas pesan ayat studi ini, bahwa Allah SWT pasti menyayangi hamba-Nya yang mau be...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 18 Agustus 2018 10:03 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Minggu, 16 September 2018 18:57 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Wisata susur sungai sekarang sudah ada di Kabupaten Tuban, tepatnya di Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding. Destinasi wisata susur sungai bernama Wisata Tubing ini resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kebuda...