Rabu, 21 November 2018 01:48

​Jika Cinta Melekat, Si Gendut pun Disikat di Trotoar

Minggu, 08 Juli 2018 22:49 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
​Jika Cinta Melekat, Si Gendut pun Disikat di Trotoar
waduh.... sedoooooot..... foto: mirror.co.uk

WREXHAM, BANGSAONLINE.com - Seorang pria dan wanita setengah telanjang terekam kamera sedang ngeseks di trotoar. Lokasi mereka hanya beberapa meter dari kuburan. Jika cinta sudah melekat, si gendut pun disikat.

Pasangan itu tampaknya tidak peduli lagi bahwa mereka berada di sebelah jalan yang sibuk, dan terekam kamera CCTV atas. Ini dikarenakan nafsu sudah di ubun-ubun.

Seorang wanita terlihat berbaring telentang mengenakan sepasang hotpants tartan merah dan bra merah cerah, sementara pria itu terbaring di sebelahnya.

Dia kemudian mengangkanginya sebelum melakukan tindakan seks. Mereka sama sekali tidak peduli dengan siapa pun di sekitar mereka.

Klip video selama hampir dua menit ini telah diposting di Twitter. Awalnya lokasi kejadian itu diklaim di kota pantai Skegness, Lincolnshire. Tetapi salah seorang netizen mengatakan bahwa lokasi tersebut ada di Southend-on-Sea. Lainnya mengatakan bahwa lokasi itu di Wrexham.

Terlepas dari perdebatan itu, video itu telah menarik hampir 6.000 retweet dan ribuan komentar dari para pemirsa yang terkejut.

Ini bukan pertama kalinya kejenakaan seks publik keterlaluan tertangkap kamera dan menjadi viral. Juni lalu, beberapa pasangan juga terlihat saling meraba di bangku taman di area bermain anak-anak.

Dan pada bulan Mei seorang pejalan kaki yang diceritakan sebagai pasangan berhubungan seks di tengah pusat kota yang padat.

Sumber: mirror.co.uk
Rabu, 14 November 2018 00:10 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SUASANA khusuk menyelimuti Jumat malam 9 November 2018 di lorong-lorong kampung, di ruas-ruas musholla, di beranda-beranda langgar, di ruang-ruang masjid, surau ataupun gardu desa. Rakyat membaca doa dengan selingan renungan tent...
Senin, 19 November 2018 11:17 WIB
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Waja’alnaa allayla waalnnahaara aayatayni famahawnaa aayata allayli waja’alnaa aayata alnnahaari mubshiratan litabtaghuu fadhlan min rabbikum walita’lamuu ‘adada alssiniina waalhisaaba...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Selasa, 06 November 2018 22:28 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dua tahun terakhir Kabupaten Madiun mendapatkan penghargaan Anugerah Wisata Tingkat Provinsi Jawa Timur. Pertama anugerah wisata buatan terbaik provinsi diraih Taman Wisata Madiun Umbul Square tahun 2017, menyusul kemudian ...