Sabtu, 23 Februari 2019 18:51

​Jika Cinta Melekat, Si Gendut pun Disikat di Trotoar

Minggu, 08 Juli 2018 22:49 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
​Jika Cinta Melekat, Si Gendut pun Disikat di Trotoar
waduh.... sedoooooot..... foto: mirror.co.uk

WREXHAM, BANGSAONLINE.com - Seorang pria dan wanita setengah telanjang terekam kamera sedang ngeseks di trotoar. Lokasi mereka hanya beberapa meter dari kuburan. Jika cinta sudah melekat, si gendut pun disikat.

Pasangan itu tampaknya tidak peduli lagi bahwa mereka berada di sebelah jalan yang sibuk, dan terekam kamera CCTV atas. Ini dikarenakan nafsu sudah di ubun-ubun.

Seorang wanita terlihat berbaring telentang mengenakan sepasang hotpants tartan merah dan bra merah cerah, sementara pria itu terbaring di sebelahnya.

Dia kemudian mengangkanginya sebelum melakukan tindakan seks. Mereka sama sekali tidak peduli dengan siapa pun di sekitar mereka.

Klip video selama hampir dua menit ini telah diposting di Twitter. Awalnya lokasi kejadian itu diklaim di kota pantai Skegness, Lincolnshire. Tetapi salah seorang netizen mengatakan bahwa lokasi tersebut ada di Southend-on-Sea. Lainnya mengatakan bahwa lokasi itu di Wrexham.

Terlepas dari perdebatan itu, video itu telah menarik hampir 6.000 retweet dan ribuan komentar dari para pemirsa yang terkejut.

Ini bukan pertama kalinya kejenakaan seks publik keterlaluan tertangkap kamera dan menjadi viral. Juni lalu, beberapa pasangan juga terlihat saling meraba di bangku taman di area bermain anak-anak.

Dan pada bulan Mei seorang pejalan kaki yang diceritakan sebagai pasangan berhubungan seks di tengah pusat kota yang padat.

Sumber: mirror.co.uk
Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 23 Februari 2019 12:15 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...