​Hasil Rekapitulasi KPU, Gus Ipul Unggul di Bangkalan

​Hasil Rekapitulasi KPU, Gus Ipul Unggul di Bangkalan KPU Kabupaten Bangkalan menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil suara di tingkat Kabupaten Bangkalan, bertempat di Aula KPU, Rabu (4/7/2018).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - KPU Kabupaten Bangkalan menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil suara di tingkat Kabupaten Bangkalan, di Aula KPU, Rabu (4/7/2018).

Hadir dalam pleno tersebut, Ketua KPU dan semua komisioner, PPK, Ketua Panwas dan Panwascam, Kapolres, Dandim 0829, Danlanal Batuporon serta Forkopimda lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Bangkalan Fauzan Jakfar mengatakan bahwa Pilkada Bangkalan tahun 2018 berjalan dengan aman dan kondusif. Sementara dalam tataran pelaksanaan Pikada Bangkalan dari aspek kualitas dan kuantitas menunjukkan kemajuan walau ada sedikit gesekan-gesekan kecil.

"Hal ini bukan berarti tidak ada masalah atau gesekan-gesekan seperti pelaksanaan PSU di Desa Katol Barat dan Kec. Geger penghitungan ulang di Katol Timur Kec. Geger Bangkalan. Alhamdulillah terselesaikan," ucapnya.

Fauzan menjelaskan bahwa meningkatnya kualitas demokrasi di Bangkalan tahun 2018 karena adanya komitmen bersama. 

"Keberhasilan ini karena ada kebersamaan semua elemen masyarakat. Sesuai dengan PKPU No 9 Tahun 2018, kabupaten hanya membacakan rekap formulir C1 di tingkat PPK," kata Fauzan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO