Jelang Coblosan 27 Juni, Ini Pesan Prabowo untuk Rakyat Jawa Timur

Jelang Coblosan 27 Juni, Ini Pesan Prabowo untuk Rakyat Jawa Timur Gus Ipul saat mendampingi Prabowo inspeksi pasukan satgas Gerindra.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berpesan kepada masyarakat Jawa Timur melalui rekaman video yang tersebar di media sosial, Jumat (22/6).

Dalam video yang berdurasi 58 detik itu, Prabowo menyampaikan dukungannya kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf - Puti Guntur Soekarno.

"Saya percaya Saudara Saifullah Yusuf dan saudari Puti Guntur Soekarno akan menjadi pemimpin-pemimpin terbaik bagi Jawa Timur," katanya.

Prabowo juga meyakini kepada pasangan nomor urut dua ini akan menjadi pemimpin yang bersih dan tidak korupsi. "Mereka akan menyelenggarakan pemerintah yang bersih dan tidak korupsi. Dan mereka akan bekerja sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat,"kata Prabowo.

Jawa Timur, menurut dia, adalah provinsi yang sangat penting dalam kehidupan bangsa dan negara.

"Provinsi Jawa Timur adalah provinsi yang sangat penting dalam kehidupan bangsa dan negara. Provinsi yang penuh dengan episode-episode heroik dengan semangat rakyatnya yang begitu menggelora, begitu patriotik dan begitu berani," katanya.

Karena itu, Prabowo sangat mempercayai sepenuhnya kepada figur Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno yang memiliki komitmen tinggi untuk kemakmuran rakyatnya.

Sekadar diketahui, dalam Pilkada kali ini, Gus Ipul-Mbak Puti, selain didukung PKB dan PDI Perjuangan juga didukung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sosial. (ian/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO