Kepala Desa Tulungagung Tunggu Realisasi Motor Baru

Tulungagung-(BangsaOnline)

Kepala Desa di Kabupaten Tulungagung tak sabar menuggu motor dinas baru. Motor dinas sebelumnya, saat ini di nilai kondisinya sudah terlalu tua. Usia motor dinas lurah sudah mencapai sepuluh tahun lebih.

Salah satu kepala desa mengaku motor dinas () lama yang sekarang masih digunakan kondisinya memprihatinkan. Meski tetap bisa digunakan, namun usia kendaraan sudah diatas 10 tahun lebih banyak rewelnya daripada nyamannya.

Agus Sai selaku kepala desa Pinggirsari kecamatan Ngantru mengatakan, bulan puasa lalu Bupati Kabupaten Tulungagung sudah menjanjikan kepada para kepala desa tentang pemberian motor dinas baru tersebutkendaraan roda dua itu sejenis honda new megapro yang akan di berikan.waktu itu bupati berjanji akan merealisasikan pengadaan sekitar bulan Agustus-September 2014. “Namun sampai saat inibelum ada kepastianya. Kami berharap kepada pemkab Tulungagung untuk segera di adakan realisasi terkait dengan itu,”pinta Agus. Agus sendiri sudah pernah menanyakan hal itu pada ketua DPRD Tulungagung periode sebelumnya dan dijawab ada anggaran tinggal tunggu pencairan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO