Kasus Dugaan Perselingkuhan Antara Modin Bujel Dengan Istri Warga Berakhir Damai

Kasus Dugaan Perselingkuhan Antara Modin Bujel Dengan Istri Warga Berakhir Damai Khoirudin, Modin Kelurahan Bujel Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, saat membacakan surat pernyataan permintaan maaf di hadapan warga dan tiga pilar Kelurahan Bujel di kantor kelurahan setempat, Rabu (1/9). foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan Khoirudin, Modin Kelurahan Bujel, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri dengan PA, istri salah satu warga, berakhir damai.

Kesepakatan damai dicapai setelah Yasin, suami PA, dan Khoirudin dipertemukan dalam musyawarah di Kantor Kelurahan Bujel yang dipimpin oleh Lurah Bujel, Mujiyo didampingi tiga pilar Kelurahan Bujel, Rabu (1/9).

Aziz, Ketua RT 02 RW 04 Lingkungan Dongsentul Kelurahan Bujel, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, mewakili warga mengatakan bahwa musyawarah itu menghasilkan titik temu.

"Pak Yasin dan Masyarakat Dongsentul dan Modin Bujel Pak Khoirudin sepakat berdamai. Pak Yasin sendiri sudah memaafkan Pak Modin Khoirudin," kata Azis dalam pertemuan di Kantor Kelurahan Bujel, Rabu (1/9).

Menurut Aziz, saat ini yang perlu dicari jalan keluar adalah bagaimana memulihkan keluarga Pak Yasin agar bisa kembali rukun.

Simak berita selengkapnya ...