Selasa, 23 Juli 2019 15:49

Kapolres Gresik Berikan Bingkisan kepada Petugas Pos Pam Lebaran

Kamis, 14 Juni 2018 14:00 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Kapolres Gresik Berikan Bingkisan kepada Petugas Pos Pam Lebaran
Ketua Bhayangkari Ny Sistri Wahyu S Bintoro saat memberikan bingkisan kepada petugas pos pam lebaran.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro mengunjungi petugas pos pam mudik lebaran, Rabu (13/6/2018). Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada anggota Polri dan instansi lain yang bertugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran 1439 H.

Dalam kesempatan itu, Kapolres yang didampingi Ketua Bhayangkari Gresik Nyonya Sistri Wahyu S Bintoro beserta pengurus Bhayangkari dan Ibu Dandim 0817 Nita Widodo, serta pengurus Persit O817 juga memberikan bingkisan kepada petugas Pospam Ops Ketupat Semeru 2018.

Kapolres kemudian memberikan pengarahan kepada personil Pos Pam / Pos Yan untuk tetap siaga dan waspada terhadap lingkungan sekitar. Personel diminta menguasai lapangan dengan tetap tanggap tangguh sesuai dengan Program Promoter Kapolri.

Pos pam yang dikunjungi Kapolres beserta rombonan yaitu Pos Pelayanan Tebaloan SPBU Duduksampeyan, Pos Pam Manyar, Pos Pam Golokan Sidayu, Pos Pam Kawasan Pelabuhan Gresik, dan Pos Pam Sidomoro Kebomas.

Sementara Ny. Sistri Wahyu S Bintoro mengatakan, pemberian bingkisan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari dan untuk memberikan dukungan kepada petugas jaga di Pospam agar tetap semangat selama menjalankan tugas.

"Berjaga di pos pengamanan membutuhkan kondisi tubuh yang sehat dan fit agar dapat melayani masyarakat dengan prima selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 2018," katanya.

Hal yang sama disampaikan Kapolres. Ia berharap dengan adanya dukungan moril berupa pemberian bingkisan bisa menambah semangat para petugas pos pengamanan agar selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dengan tetap humanis. (hud/rev)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...