Relawan Gus Ipul-Puti Bagikan Ratusan Paket Takjil Pengendara

Relawan Gus Ipul-Puti Bagikan Ratusan Paket Takjil Pengendara

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Relawan pasangan Cagub-Cawagub nomor urut 2 Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul-Mbak Puti) membagikan takjil di simpang tiga Jl Pattimura, Kecamatan Ngoro, Jombang, Selasa (12/6/2018).

Selain berbagi berkah di bulan suci Ramadan, kegiatan itu juga untuk membumikan program yang diusung pasangan nomor urut 2 dalam Pilgub Jatim tersebut. Sedikitnya 300 paket takjil dibagikan secara gratis kepada pengguna jalan.

Puluhan relawan ini melakukan kegiatannya cukup rapi. Mereka berjajar di tepi jalan. Mengenakan kaus warna putih bergambar Gus Ipul-Puti dipadu dengan bawahan warna gelap. Sebagian besar, para relawan masih berusia muda.

Tidak ketinggalan, sebuah spanduk bertuliskan 'Gus Ipul-Mbak Puti Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa', dipajang di tepi jalan itu. Walhasil, acara yang digagas relawan Gus Ipul-Mbak Puti Kecamatan Ngoro ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Usai menerima paket takjil, para pengguna jalan mengacungkan salam dua jari sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan nasionalis-religius tersebut. "Alhamdulillah, mendapatkan takjil gratis dari relawan Gus Ipul. Ini sangat bermanfaat," kata Khudori (46), salah satu pengguna jalan.

Nurul Aslamiah (29), kordinator relawan Gus Ipul Kecamatan Ngoro mengatakan, acara tersebut dilakukan untuk mencari keberkahan di bulan Ramadan. Selain itu juga untuk lebih mengenalkan pasangan Gus Ipul-Mbak Puti di tengah masyarakat.

Nurul berharap, dengan kegiatan tersebut pasangan nomor urut dua (2) semakin lekat di hati masyarakat. Sehingga Gus Ipul-Mbak Puti sanggup memenangkan Pilgub Jatim yang digelar 27 Juni 2018.

"Hari ini kita membagikan 300 paket takjil. Anggaran pembagian takjil tersebut murni dari para relawan. Ini sebagai bentuk dukungan kami agar Gus Ipul-Mbak Puti menang dalam Pilgub Jatim," kata Nurul yang diamini relawan lainnya. (ony/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO