Pesan Sejuk Gus Ali untuk Pilgub Jatim

Pesan Sejuk Gus Ali untuk Pilgub Jatim KH Agus Ali Masyhuri (Gus Ali).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Di tengah hiruk-pikuk yang semakin menghangat, muncul pesan penuh kesejukan dari KH Agus Ali Masyhuri.

Ulama kharismatik dari Sidoarjo yang akrab disapa Gus Ali ini mengajak warga Jawa Timur dan semua pihak untuk menjaga ketenteraman masyarakat. Pesan ini disampaikan Gus Ali dalam video berdurasi 1 menit 5 detik.

Video Gus Ali diunggah di facebook dan beredar di WhatsApp (WA), Senin (11/6/2018). Mengawali dengan salam, Gus Ali memperkenalkan diri sebagai Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Shalawat Sidoarjo.

“Mengajak kepada seluruh masyarakat Jawa Timur. Hendaknya di dalam menyukseskan Pilkada 2018 dengan mengedepankan kelembutan dan kasih sayang,” kata Gus Ali.

Gus Ali salah satu ulama yang memberi doa dan restu bagi Calon Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno, kandidat nomor 2 Pilkada Jawa Timur. “Tetap kita kerukunan, keamanan, dan ketenteraman masyarakat Jawa Timur,” lanjut Gus Ali.

Ia juga meminta agar tidak dilakukan penyebaran fitnah dan permusuhan di tengah-tengah masyarakat, menjelang Pilkada Jawa Timur 27 Juni mendatang.

“Sebarkan salam, sebarkan cinta kasih, dan damai ke tengah-tengah masyarakat,” pesan Gus Ali sejuk. (ian/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO