Gus Ipul Hadiri Nuzulul Quran Bersama Kiai Kampung se-Kota Kediri di Ponpes Lirboyo

Gus Ipul Hadiri Nuzulul Quran Bersama Kiai Kampung se-Kota Kediri di Ponpes Lirboyo Gus Ipul saat memberikan sambutan di aula muktamar Ponpes Lirboyo Kota Kediri. foto: ARIF K/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2 Saifullah Yusuf menghadiri peringatan Nuzulul Qur'an di Pondok Pesantren Lirboyo Kediri, Jumat (8/6).

Hadirnya dalam peringatan Nuzulul Quran oleh kyai kampung bersama Lintas Masyarakat Kota Kediri, semakin menunjukkan solidnya dukungan masayikh dan warga Kota Kediri terhadap pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno.

Bahkan dalam kesempatan pengajian dan siraman rohani tersebut, , sapaan akrab Saifullah Yusuf bersama dengan pengasuh Ponpes Lirboyo, KH Kafabihi Mahrus dan warga lintas masyarakat Kota Kediri berjumpa dengan Sukarno (65), warga Kecamatan Pesntren Kota Kediri.

Sosok Sukarno membuat merasa simpatik dan tergugah. Di usianya yang tidak lagi muda, keseharian Sukarno yang berprofesi sebgai anggota Linmas, petugas kebersihan sampah, serta pemandi jenazah di desanya membuatnya tetap semangat dan ingin bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Tak hanya itu, Sukarno yang tak lagi muda enggan menyerah dengan keadaan.

"Saya sehari-hari bekerja sebagai Linmas, petugas kebersihan sampah dan juga pemandi jenazah. Semuanya saya lakukan agar membawa manfaat bagi lainnya," ucap Sukarno saat diajak maju ke depan panggung.

Pengakuan Sukarno inilah yang membuat mengajak seluruh undangan yang hadir agar meneladani semangat Sukarno. "Beliau ini tidak muda lagi, tapi semangat dan profesi sehari-harinya sangat membawa manfaat bagi masyarakat, sangat bermanfaat, dan menginspirasi," jelas .

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO